alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan, Mobil Brio Terbalik di Traffic Light Kartini Surabaya, Sopir Semaput

Muhammad Taufiq Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:12 WIB

Kecelakaan, Mobil Brio Terbalik di Traffic Light Kartini Surabaya, Sopir Semaput
Kecelakaan Mobil Brio di Kota Surabaya [SuaraJatim/Dimas Angga]

Mobil Brio mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan hingga terbalik. Peristiwa itu terjadi di traffic light Raya Darmo - Kartini Kota Surabaya.

SuaraJatim.id - Mobil Brio mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan hingga terbalik. Peristiwa itu terjadi di traffic light Raya Darmo - Kartini Kota Surabaya.

Dalam kejadian ini, pengendara mengalami luka hingga tak sadarkan diri. Mobil bernopol L 1255 XS tersebut posisinya terbalik berada di tengah jalan. Sementara sopir bernama Purbo Setyo Handono (33) sudah dibawa ke RS Dr Soetomo dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Kendaraan Brio L 1255 XS ini dari arah Utara, atau dari Urip Sumoharjo ke arah Darmo. Mobil berbelok kearah Kartini," ujar Kanit Lantas Tegalsari, Iptu Sigit Ekan Sahudi, Sabtu (31/7/2021).

Kecelakaan tunggal tersebut, diduga disebabkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga membuat pengendara tidak bisa mengendalikan mobil.

Baca Juga: Putra Eks Wali Kota Surabaya Bambang DH Meninggal Setelah Berjuang Melawan Covid-19

"Diduga karena kecepatan tinggi, sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan mobil dengan sempurna dan menyebabkan mobil menabrak pembatas jalan dan terbalik," ujarnya.

Sementara itu, saksi mata yang ada di lokasi sempat mendengar suara keras sebelum dirinya melihat ada mobil yang terbalik di tengah jalan.

"Tadi terdengar suara tabrakan, terus saat lewat di jalan ini (Kartini) ternyata mobil silver ini," kata Yudi.

Saat ini, mobil sudah dievakuasi oleh petugas Damkar Surabaya dan dipinggirkan dan segera dibawa oleh Dishub Kota Surabaya.

Baca Juga: Tragis! Kecelakaan Mobil, Pemain Muda Ajax Amsterdam Keturunan Jawa Meninggal Dunia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait