facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik Sejagat, Ayu Ting Ting Juga, Sepakat Ga?

Muhammad Taufiq Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:56 WIB

5 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik Sejagat, Ayu Ting Ting Juga, Sepakat Ga?
Raisa [Instagram]

TC Candler baru saja merilis nama-nama wanita tercantik sejagat 2021. Ada lima artis dan wanita Indonesia masuk dalam Most Beautiful 100 Faces 2021.

SuaraJatim.id - TC Candler baru saja merilis nama-nama wanita tercantik sejagat 2021. Ada lima artis dan wanita Indonesia masuk dalam Most Beautiful 100 Faces 2021.

Artis-artis Indonesia yang masuk dalam wanita tercantik dunia versi TC Candler ini rata-rata memang sudah populer. Mereka sejajar dengan kecantikan artis-artis Korea Selatan dan Hollywood.

Di Indonesia Maudy Ayunda dan Raisa masuk. Tapi satu lagi nama artis yang dikategorikan sebagai wanita tercantik sejagat, yakni pedangdut Ayu Ting Ting.

Lima artis Indonesia diketahui terdaftar dalam nominasi wanita tercantik dunia tahun 2021 versi TC Candler. Diketahui, TC Candler baru saja merilis Nominasi 100 Wanita Tercantik atau

Baca Juga: Haters Ayu Ting Ting Ada yang Pejabat Juga Lho, Umi Kalsum: Kami Sudah Kenal..

Lantas, siapa saja lima artis Indonesia yang masuk dalam wanita tercantik 2021 versi TC Candler? Simak ulasan berikut:

Maudy Ayunda

Artis cantik dan berprestasi Maudy Ayunda merupakan salah satu wanita asal Indonesia yang terdaftar dalam wanita tercantik tahun 2021 versi TC Candler. Diketahui, Maudy Ayunda mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak usianya 12 tahun dengan memerankan karakter utama dalam film yang berjudul Untuk Rena di tahun 2006.

Maudy Ayunda [Instagram]
Maudy Ayunda [Instagram]

Tak hanya film, Maudy juga piawai dalam dunia tarik suara. Ia mulai karier sebagai penyanyi pada tahun 2011 dengan mengeluarkan album solo berjudul Panggil Aku yang berisi 10 lagu.

Maudy Ayunda juga digemari karena prestasi yang membanggakan. Ia merupakan lulusan sarjana jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) dari Oxford University, Inggris dan jebolan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Baca Juga: Top Sepekan: Dokter Richard Lee Dijemput Paksa hingga Ayu Ting Ting dengan Haters-nya

Dita Karang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait