alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amunisi Anyar Madura United Asal Korsel, Kim Jin-Sung Mulai Latihan Bareng Tim

Muhammad Taufiq Rabu, 01 September 2021 | 16:04 WIB

Amunisi Anyar Madura United Asal Korsel, Kim Jin-Sung Mulai Latihan Bareng Tim
Pemain anyar Madura United (MU) asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jin-Sung [Foto: Beritajatim]

Pemain anyar Madura United (MU) asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jin-Sung sudah tiba di markas klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu.

SuaraJatim.id - Pemain anyar Madura United (MU) asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jin-Sung sudah tiba di markas klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu.

Jin-Sung akan memperkuat Madura United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Musim 2021. Namun demikian, Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan belum bisa memastikan rekrutan anyarnya itu bisa bermain pada laga perdana melawan PS Tira Persikabo nanti.

Laga perdana tim kebanggaan suporter Madura Bersatu kontra PS Tira, dijadwalkan digelar pada Jumat (3/9/2021) mendatang. Sekaligus menjadi ajang resmi pertama bagi Madura United sejak kompetisi gagal bergulir akibat pandemi Coronavirus Disease 2019.

"Untuk Kim Jin-Sung kita lihat perkembangannya dalam dua hari ini, kami masih belum menjanjikan untuk bisa bermain di pertandingan pertama Madura United Liga 1 melawan PS Tira," kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Malam Naas Bagi 2 Kakek di Bangkalan, Terkapar Dibacok Orang Misterius

Jin-Sung belum bisa main meskipun pemain kelahiran Seoul itu sudah berada di Indonesia dan sudah dinyatakan selesai menjalani proses karantina. Bahkan pemain kelahiran Seoul, 9 Desember 1999, juga sudah tampak dalam latihan bersama Madura United di Jakarta.

Hanya saja juru taktik yang akrab disapa Coach RD, juga menyatakan tidak menutup kemungkinan legiun asing katagori Asia, justru dapat menjalani debut bersama tim kala bentrok melawan PS Tira, sekalipun masih harus melihat perkembangan performa untuk dua hari kedepan.

"Namun yang pasti, peluang untuk memainkannya (Kim Jin-Sung) ada. Apalagi masih ada waktu sehari besok untuk melihat adaptasinya bersama tim," katanya menegaskan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait