alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malam Naas Bagi 2 Kakek di Bangkalan, Terkapar Dibacok Orang Misterius

Muhammad Taufiq Rabu, 01 September 2021 | 15:27 WIB

Malam Naas Bagi 2 Kakek di Bangkalan, Terkapar Dibacok Orang Misterius
Ilustrasi mayat. [Ist]

Setelah di Mojokerto, pembacokan misterius juga terjadi di Bangkalan Madura Jawa Timur. Korbannya kali ini dua pria lanjut usia bernama Niman (55) dan Suri (65).

SuaraJatim.id - Setelah di Mojokerto, pembacokan misterius juga terjadi di Bangkalan Madura Jawa Timur. Korbannya kali ini dua pria lanjut usia alias kakek-kakek bernama Niman (55) dan Suri (65).

Dua kawan karib warga Desa Kelbung Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan ini terkapar dengan luka parah. Satu kakek meninggal dunia akibat dari pembacokan tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Senin 30 Agustus 2021 malam.

Dijelaskan Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko Darmawan, keduanya merupakan sahabat karip. Di malam naas itu mereka sedang bersama dan mendadak dibacok hingga terkapar bersimbah darah.

Akibat penganiayaan tersebut, Niman mengalami luka robek cukup parah di bagian perut hingga membuatnya meninggal di tempat. Sementara Suri, mengalami luka bacok di bagian pipi hingga kepala bagian belakang.

Baca Juga: 4 Pria Misterius di Mojokerto Serang dan Bacok Pemuda di Tongkrongan

"Bukan carok, jadi keduanya adalah korban penganiayaan," katanyam, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (31/8/2021).

"Korban meninggal ditemukan di sungai, sementara korban luka ada diatas parit. Keduanya langsung dibawa ke rumas sakit," katanya menegaskan.

Hingga kini pihaknya belum menangkap pelaku dan mendalami motif dari kejadian tersebut. Ia juga menyebut, berdasarkan keterangan pihak keluarga, kedua korban tidak memiliki masalah dengan siapapun dan tidak memiliki musuh.

"Masih kami dalami dan menunggu saksi kunci yang bisa dimintai keterangan," katanya menegaskan.

Ia juga menepis informasi adanya penggunaan senjata api dalam kejadian tersebut. Ia menegaskan, luka penganiayaan kedua korban berasal dari senjata tajam.

Baca Juga: Kakek di Ponorogo Bacok Tetangga Hingga Urat Lengan Putus, Penyebabnya Sepele

"Kami sudah periksa, tidak ada selongsong peluru. Kami juga langsung ke lapangan untuk mencari saksi yang melihat kejadian tersebut namun tidak ada. Warga juga tidak mendengar adanya suara tembakan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait