alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pagi-pagi Berangkat Kerja, Cewek Gresik Shock dan Nangis Jadi Korban Begal Payudara

Muhammad Taufiq Rabu, 01 September 2021 | 19:31 WIB

Pagi-pagi Berangkat Kerja, Cewek Gresik Shock dan Nangis Jadi Korban Begal Payudara
Ilustrasi begal payudara. (Shutterstock)

Kasus pelecehan seksual di jalanan kembali terjadi di Gresik Jawa Timur. Seorang cewek yang mau berangkat kerja. Ia jadi korban begal payudara di jalan raya saat berkendara.

SuaraJatim.id - Kasus pelecehan seksual di jalanan kembali terjadi di Gresik Jawa Timur. Seorang cewek yang mau berangkat kerja. Ia jadi korban begal payudara di jalan raya saat berkendara.

Ia nampak shock dan menangis. Kasus begal payudara jalanan mulai terkuak, saat Saffiym memposting di media sosial. Dia bercerita korban begal payudara adalah temannya sendiri.

Pasca kejadian itu, kini sang teman mulai khawatir jika berkendara sendiri, terutama di jalanan sepi.

"Kejadiannya pas mau berangkat kerja pada pukul 05.00 wib pagi, saat itu dia mengendari motor seorang diri di Jalan Dr Wahidin, lalu tiba-tiba ada pengendara dari arah belakang melakukan tindakan pelecehan seksual," katanya, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Begal Payudara Terjadi di Batam, Pelaku Bahkan Sempat Meledek Korban

Ia mengatakan pelaku beraksi sendirian mengendarai sepeda motor Merek Supra. Namun sayangnya, temannya tersebut tidak melihat secara jelas plat nomor pelaku. Bahkan wajah lelaki tersebut juga tak terlihat begitu jelas.

"Dia keburu nangis jadi tak bisa melihat secara jelas plat nomer identitas pelaku, mungkin shock dengan kejadian itu," ujarnya.

Perlu diketahui, pelecehan seksual di jalan tidak hanya kali ini saja. Bahkan dalam sepekan terakhir ini, setidaknya ada dua kejadian seorang pemotor memamerkan alat kelamin di depan umum.

Hinggan kini belum diketahui siapa para pelaku tersebut. Karena bisanya mereka melancarakan aksinya di tempat yang sepi.

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Yoyok Mardi prihatin dengan kejadian itu. Dalam hal ini, ia akan memerintahkan petugas agar lebih rutin dalam melakukan patroli di lingkungan wilayah hukumnya.

Baca Juga: Aksi Begal Payudara Terjadi di Batam, Korban Trauma

"Kita akan cek barangkali terpantau di cctv. Yang jelas pasca ini akan lebih rutin lagi melakukan patroli, terutama diwaktu jalan-jalan sepi. Seperi malam hari dan dini hari," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait