alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rusak Kunci Stang, Aksi Komplotan Maling Motor di Mojokerto Terekam CCTV

Muhammad Taufiq Kamis, 02 September 2021 | 13:05 WIB

Rusak Kunci Stang, Aksi Komplotan Maling Motor di Mojokerto Terekam CCTV
Tangkapan layar Instagram [Foto: Instagram]

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor di kawasan rumah kos, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor di kawasan rumah kos, viral di media sosial.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Mojokerto Jawa Timur. Video rekaman tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @asli_mojokerto.

Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku pencurian dari beberapa sudut. Mulai dari awal masuk rumah kos, hingga berhasil membawa kabur motor curiannya.

Dalam rekaman awal terlihat pelaku masuk melalui pagar depan. Dia kemudian melihat kondisi sekitar yang terbilang sepi. Terlihat beberapa sepeda motor terparkir di depan masing-masing kamar kos.

Baca Juga: 4 Pria Misterius di Mojokerto Serang dan Bacok Pemuda di Tongkrongan

Pencuri yang masih mengenakan helm tersebut kemudian membidik satu sepeda motor jenis NMax dan memastikan jika motor tersebut tidak dikunci oleh pemiliknya.

Setelah mengetahui jika motor tidak dikunci stang, dia kemudian dengan cepat membawa kabur motor tersebut dengan berjalan mundur hingga keluar dari pagar.

Ternyata, di depan rumah kos tersebut sudah ada dua orang yang menunggu. Diduga, mereka merupakan komplotan pencurian motor. Kasus ini pun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Unggahan yang sudah dilihat oleh lebih dari 12 ribu pengguna tersebut kemudian mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa di antaranya mengatakan jika hal ini merupakan dampak adanya PPKM.

“Mulai skrg ht2 deh...jgn abai....,” ujar @tri***

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Kawanan Begal Pakai Parang di Padang Viral

“Efek PPKM ,” kata @kha***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait