alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berantem di Ranjang Gegara Masalah Sepele, Suami di Jember Tega Bacok Istri Sirinya

Muhammad Taufiq Selasa, 14 September 2021 | 12:04 WIB

Berantem di Ranjang Gegara Masalah Sepele, Suami di Jember Tega Bacok Istri Sirinya
ilustrasi kekerasan terhadap perempuan [shutterstock]

Apa yang dilakukan suami istri di Jember Jawa Timur ini tak patut ditiru. Gegara cekcok masalah baju, suami tega membacok istri sisnya sendiri.

SuaraJatim.id - Apa yang dilakukan suami istri di Jember Jawa Timur ini tak patut ditiru. Gegara cekcok masalah baju, suami tega membacok istri sisnya sendiri.

Pelaku berinisial S (47), warga Dusun Sumberkokap Timur Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember. Sementara istri berinisial SAP (49).

Polisi saat ini sudah membekuk S setelah SAP melaporkan kasus tersebut kemarin. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/09/2021) pukul 07.00 WIB.

"Memang pasangan suami-istri berstatus siri itu sering cekcok. Saat kejadian itu, mereka cekcok karena baju, sehingga saling dorong," kata Kepala Kepolisian Sektor Sumberjambe Istono, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Emosi Motor Tak Juga Dikembalikan, Pria Jember Ini Pukuli Kawan Sendiri

Akibat saling dorong ini, Sap jatuh di atas ranjang.

"Saat jatuh itu, si suami mengambil celurit di bawah tempat tidur. Celurit itu dilayangkan ke muka si istri," kata S. Wajah Sap pun terluka, Ada pendarahan pada bagian pelipis sebelah kiri.

Polisi meminta keterangan dari tiga orang saksi. "Begitu korban laporan ke polsek, langsung kami lakukan penangkapan," kata Istono.

Setelah ditangkap, S menyatakan penyesalannya dan khilaf. Menurut Istono, S beralasan sang istri sering bikin hatinya jengkel. S dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Baca Juga: Suami Aniaya Istri Siri di Jember, Wajah Korban Terluka Senjata Tajam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait