alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bapak Penjual Onde-onde Mojokerto di Tengah Derasnya Hujan Ini Bikin Haru Warganet

Muhammad Taufiq Rabu, 15 September 2021 | 11:13 WIB

Bapak Penjual Onde-onde Mojokerto di Tengah Derasnya Hujan Ini Bikin Haru Warganet
Penjual onde-onde Mojokerto [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Sebuah video pendek seorang bapak-bapak penjual onde-onde Mojokerto malam-malam duduk di tengah derasnya hujan menarik simpati warganet.

SuaraJatim.id - Sebuah video pendek seorang bapak-bapak penjual onde-onde Mojokerto malam-malam duduk di tengah derasnya hujan menarik simpati warganet.

Dalam video itu nampak seorang pria memakai jas hujan plastik warna biru sedang duduk sendirian menunggui lapak jualannya. Ia duduk di pinggir jalan Pasar Tanjung Anyar Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Video ini diunggah akun Instagram @asli_mojokerto semalam. Sampai siang ini video ini sudah ditonton sebanyak 23 ribu kali. Warganet pun ramai-ramai menulis simpati pada perjuangan bapak ini.

"Onde onde nya 1000 an enak loh rasanya, biasanya aku beli kadang juga pesen kalau ada acara di kantor, rumah nya miji belakang nya asrama polisi, istrinya jualan rujak dan kolak enak juga masakan nya ," tulis salah satu akun @lati***

Baca Juga: Heboh Cewek Cantik Mengapung di Sungai Brantas, Kata Emaknya Linglung Gegara Asmara

"Seng tak sawang duduk udane, tapi perjuangan bapake dodolan udan pas udam deres. Mugi lancar dan sehat selalu pak (Yang saya lihat bukan hujannya, tapi perjuangan bapaknya jualan pas hujan deras. Semoga lancar dan sehat selalu pak..)" tulis akun @iam_waw***

"Panjang umur sehat selalu dan diberkahi segalanya untuk kepala keluarga dan tulang punggung ," akun @iin_*** yang lain menulis komentar seperti itu.

"lancar rezekinya pK," tulis akun @cahh_***

"Nek teko etan gang ke siji ta ke loro iku min minim bakul onde-ondene. Pejuang keluarga dan citra daerah iki rek. Mempertahakno onde-onde citra mojokerto raya (Kalau dari timur gang pertama atau kedua itu jualan onde-ondenya. Pejuang keluarga dan citra daerah, mempertahankan onde-onde citra daerah Mojokerto Raya)," akun @caka*** menulis begitu.

Baca Juga: Pabrik Tekstil di Mojokerto Kebakaran, 14 Mobil Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Api

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait