alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesta Ultah Anak Crazy Rich Malang Gilang Widya, Hadiahi Anak Satu Truk Kinder Joy

Muhammad Taufiq Kamis, 23 September 2021 | 18:36 WIB

Pesta Ultah Anak Crazy Rich Malang Gilang Widya, Hadiahi Anak Satu Truk Kinder Joy
Momen ulang tahun Amberly anak Crazy Rich Malang. (Instagram/juragan_99)

Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Amberly.

SuaraJatim.id - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Amberly. Pada perayaan ulang tahun ke tiga itu, Gilang memberi kado anaknya satu truk Kinder Joy.

Ulang tahun Amberly dirayakan secara mewah dan seru bersama keluarga dan juga kerabat orang tuanya di Jakarta, bukan Malang. Pada ulang tahun kali ini, Amberly memilih tema mermaid.

Potret momen-momen perayaan ulang tahun Amberly dibagikan oleh Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari di akun instagram masing-masing.

Sejumlah tamu hadir pada perayaan itu. Misalnya owner MS Glow Maharani Kemaa hingga artis Vanessa Angel. Karena temanya mermaid, maka kolam renang pun diubah menjadi rumah-rumah mermaid. Amberly juga tampak mengenakan kostum mermaid berwarna pink dan ungu.

Baca Juga: 10 Momen Ulang Tahun Amberly Anak Crazy Rich Malang, Dapat Hadiah Jajan Satu Truk

Puncaknya, Amberly mendapat kado tidak terduga dari orang tuanya. Yakni satu truk Kinder Joy. Gilang mengaku jika Kinder Joy merupakan kudapan kesukaan Amberly.

"Em itu sukak banget sama Kinder Joy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Kinder Joy yang berjumlah 4000 biji itu kemudian dituang ke dalam kolam renang. Beberapa anak yang datang pun berenang bersama Kinder Joy. Bahkan Gilang juga Shandy juga tampak masuk ke dalam kolam dan berfoto-foto di tengah lautan KInder Joy.

Kinder Joy sendiri merupakan sejenis permen yang dibuat oleh perusahaan makanan manis Italia, Ferrero sebagai bagian dari merek produknya Kinder.

Produk ini memiliki kemasan berbentuk telur plastik yang terbagi menjadi dua, setengah bagian berisi lapisan krim cokelat dan susu dan separuh bagian lainnya berisi mainan. Di pasaran, satu Kinder Joy bisa dibanderol dengan harga Rp 15 ribu.

Baca Juga: Gilang Widya Pramana 'Crazy Rich Malang' Beri Hadiah Ultah Sang Anak 1 Truk Kinder Joy

Sontak saja, unggahan Gilang ini pun dibanjiri komentar dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait