facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persela Lamongan Pinjamkan Sheva Meindeita Firmansyah ke Persedikab Kediri

Muhammad Taufiq Jum'at, 01 Oktober 2021 | 17:46 WIB

Persela Lamongan Pinjamkan Sheva Meindeita Firmansyah ke Persedikab Kediri
Sheva Meindeita Firmansyah, kiper muda Persela [Foto: Timesindonesia]

Sheva Meindeita Firmansyah tidak akan lagi bermain untuk Persela Lamongan. Sheva, kiper muda itu akan mulai bergabung dengan Persedikab Kediri.

SuaraJatim.id - Sheva Meindeita Firmansyah tidak akan lagi bermain untuk Persela Lamongan. Sheva, kiper muda itu akan mulai bergabung dengan Persedikab Kediri.

Ia dilepas oleh Persela ke Klub Liga 3 Indonesia agar bisa mencicipi banyak pertandingan ketimbang harus berada di bangku cadangan Persela selama ini.

Kiper berusia 19 tahun yang merupakan jebolan Aji Santoso International Footbal Academy tersebut dilepas ke Persedikab dengan status pinjaman.

"Kita pinjamkan, bilamana ada tim yang berminat," kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Jumat (1/10/2021).

Baca Juga: HUT Ke-53, RSMAD Kota Kediri Luncurkan Layanan Vaksinasi Internasional

Keputusan untuk meminjamkan Sheva diambil agar sang pemain mendapatkan kesempatan menit bermain dan mencicipi atmosfer pertandingan.

Menurut Yunan, jika tetap berada di Persela, kiper berpostur 185 senti meter tersebut akan kesulitan mendapatkan menit bermain, karena Persela memiliki stok kiper yang melimpah. Ada Dwi Kuswanto, Ravi Murdianto, M. Rio Agata dan Wahyu Anggara Indra Tanaya.

"Untuk posisi kiper kan ada 5 pemain, termasuk Sheva. Jadi kita pinjamkan, biar ada kesempatan bermain dan atmosfer pertandingan di dapatkan, tidak hanya berlatih aja," kata Yunan.

Sheva Meindeita Firmansyah yang bergabung dengan Persela Lamongan sejak 2020 tersebut diharapkan bisa menjadi kiper yang lebih matang bersama Persedikab Kediri.

"Harapan kami dia mendapat banyak pengalaman dan kedepannya bisa lebih matang lagi," tutur Yunan.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara FC Puas Atas Kemenangan dan Cleansheet

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait