alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Ngerinya Tawuran di Surabaya, Teriak-teriak Tenteng Celurit

Muhammad Taufiq Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:25 WIB

Viral Video Ngerinya Tawuran di Surabaya, Teriak-teriak Tenteng Celurit
Tawuran warga Surabaya di Tanjung Perak [Foto: Tangkapan Facebook]

Sejak semalam video ngerinya tawuran para pemuda campur para pria dewasa di Kota Surabaya ramai di media sosial (medsos).

SuaraJatim.id - Sejak semalam video ngerinya tawuran para pemuda campur para pria dewasa di Kota Surabaya ramai di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah pria membawa senjata tajam.

Para pemuda dan lelaki dewasa nampak di jalan nampak menenteng senjata seperti celurit dan peralatan lain. Mereka meneriaki lawan mereka dari kejauhan dan bersiap tawuran.

Salah satu akun di Facebook yang mengunggah video ini bernama Abah Jalal. Video diunggah pada 2 Oktober 2021 lalu. Selain itu, video juga tersebar di akun-akun grup warga. Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di kawasan Tanjung Perak Surabaya.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya membenarkan peristiwa ini. Seperti dijelaskan Kapolresnya, AKP Giadi Nugraha, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (05/10/2021).

Baca Juga: Persebaya Tercecer di Peringkat 12 Setelah Takluk 2-3 dari PSIS Semarang

"Satreskrim Polres Tj Perak dan Polsek Semampir bersama-sama menuntaskan permasalahan yang sangat meresahkan masyarakat ini," kata Giadi Nugraha.

Ia menjelaskan kalau peristiwa tersebut terjadi di Wonokusumo Kecamatan Semampir. Giadi menjelaskan bahwa kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Semampir Surabaya.

Sementara pihaknya membantu Polsek untuk mencari dalangnya. "Polres sudah menurunkan resmob. Nanti kita akan cari dalangnya," terang Giadi.

Ia mengatakan, tawuran tersebut terjadi antar geng atau antar perkumpulan. Lebih lanjut pihaknya melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini sehingga kepolisian mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Apapun yang meresahkan masyarakat akan kami dalami, karena ini bentuk komitmen kami untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak," katanya.

Baca Juga: Lagi Istirahat di Depan Kios Tambal Ban Diseruduk Xenia, 1 Tewas 1 Luka Serius

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait