alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Istirahat di Depan Kios Tambal Ban Diseruduk Xenia, 1 Tewas 1 Luka Serius

Muhammad Taufiq Senin, 04 Oktober 2021 | 10:20 WIB

Lagi Istirahat di Depan Kios Tambal Ban Diseruduk Xenia, 1 Tewas 1 Luka Serius
Xenia seruduk tambal ban satu orang tewas di Surabaya [Foto: Beritajatim]

Apes nian nasib dua orang di Surabaya Jawa Timur ini. Adalah Joko Umbaran (61) dan Sutardji (59). Saat asyik duduk di depan kios tambal ban tiba-tiba ditabrak Xenia.

SuaraJatim.id - Apes nian nasib dua orang di Surabaya Jawa Timur ini. Adalah Joko Umbaran (61) dan Sutardji (59). Saat asyik duduk di depan kios tambal ban tiba-tiba ditabrak Xenia.

Xenia yang dikendarai Yesaya Putra (25) warga Jalan Kupang Indah Surabaya. Diduga kendaraan Putra ini mengalami rem blong sehingga menyeruduk kios tambal ban hingga melukai dua orang tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Kios Tambal Ban Jalan Simo Jawar, tepat di samping minimarket Gota, Minggu (3/10/2021) dini hari. Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas adalah Joko Umbaran.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, satu orang lagi mengalami luka-luka serius dan segera dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya adalah Sutardji.

Baca Juga: PSIS Semarang Gebuk Persebaya Surabaya 3-2 di Wibawa Mukti

"Sutardji mengalami luka di bagian perut dan wajah (robek). Sedangkan Joko meninggal tadi subuh," ujar Mega, tetangga dari Joko.

Adapun motor Honda Vario L 6730 FM, milik Robiantoyo (38), warga Jalan Donowati, kondisinya remuk usai ditabrak minibus silver itu.
"Kondisi motor rusak parah dan sempat terseret sejauh 10 meter bersama penambal ban (Sutadji), dan masuk kolong mobil. Kendaraan baru berhenti usai menabrak pohon di depan minimarket," ujar Bagus.

Guna kepentingan penyidikan, pengemudi mobil langsung diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Begitu juga dua kendaraan yang terlibat kecelakaan disita sebagai barang bukti.

Terpisah, Kanit Laka Polsek Sukomanunggal Iptu Ishadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya hanya mengamankan TKP dan memberikan pertolongan pertama. Selanjutnya kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

"Sudah kami limpahkan ke Unit Laka Polrestabes," kata Isbadi kepada wartawan.

Baca Juga: Warga Surabaya Bersepeda Pakai Batik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait