alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Kejar Lalu Tabrak Maling Motor di Lamongan, Pelaku Warga Surabaya

Muhammad Taufiq Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:52 WIB

Korban Kejar Lalu Tabrak Maling Motor di Lamongan, Pelaku Warga Surabaya
Maling motor di Lamongan digelandang ke kantor polisi [Foto: Beritajatim]

Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) sepertinya kian merajalela. Peristiwa terbaru terjadi di Lamongan Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) sepertinya kian merajalela. Peristiwa terbaru terjadi di Lamongan Jawa Timur.

Seorang pria bernama Suli (46) asal Asemrowo Surabaya, babak belur digebuki massa setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor di bengkel las pasar Desa Tanjung Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

Pelaku bonyok dan mengalami luka parah di bagian kepalanya akibat digebuki massa. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/10/2021).

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, peristiwa itu berawal saat Alif Setyawan (24) asal Desa Babatkumpul Kecamatan Pucuk membawa sepeda motornya untuk diperbaiki di Bengkel Las, pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Misteri Kematian Remaja Yatim Piatu Asal Lamongan, Ditemukan Terapung di Laut Utara

Lalu motor korban diparkir di sana dengan kondisi kunci sepeda motor masih tertempel. Selang sejenak, korban lalu mengetahui sepeda motor Honda Tiger miliknya bernopol S2146JAY telah raib.

Ia diberitahu jika sepeda motornya tersebut telah dibawa pergi oleh seseorang. Tanpa berfikir panjang, korban segera mengejar 2 (dua) pelaku yang sedang berusaha membawa kabur motornya.

Aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan, bahkan sambil mengejar, korban beberapa kali meneriakan dengan lantang ‘maling maling’.

Akhirnya korban berhasil mengadang pelaku dengan cara menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai pelaku hingga ambruk di Jalan Simpang Tiga Kusuma Bangsa Lamongan.

Saat itu, pelaku yang kaget itu sempat ingin meloloskan diri dan berlari. Naasnya, massa yang mengetahui kejadian tersebut langsung beramai-ramai menggelandang pelaku ke tepi jalan dan mengeroyoknya. Sontak, pelaku dibuat bulan-bulanan oleh massa yang mengamuk.

Baca Juga: Aksi Komplotan Begal Tuduh ABG Maling: Dipepet, Diajak Keliling, Dipaksa Turun dari Motor

"Iya mas, itu sepeda motor saya yang dicuri. Lalu saya kejar dengan para warga dan tertangkap di barat Jembatan Kaliotik," ungkap korban Alif saat diwawancarai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait