alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pencuri HP di Gresik Bonyok Dihajar Massa Setelah Duel dengan Korban

Muhammad Taufiq Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:37 WIB

Viral Video Pencuri HP di Gresik Bonyok Dihajar Massa Setelah Duel dengan Korban
Viral maling bonyok dihajar massa di Gresik Jawa Timur [SuaraJatim/Amin Alamsyah]

Sebuah video menunjukan seseorang diduga maling viral di media sosial. Dari keterangan yang memposting peristiwa itu terjadi di Desa Ikerikergeger, Kecamatan Cerme, Gresik.

SuaraJatim.id - Sebuah video menunjukan seseorang diduga maling viral di media sosial. Dari keterangan yang memposting peristiwa itu terjadi di Desa Ikerikergeger, Kecamatan Cerme, Gresik, Rabu (14/10/2021) malam kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemuda memakai baju putih merintih kesakitan setelah dihajar warga. Beberapa warga yang geram, terdengar memaki sampai berteriak "bakar ae lo". Namun tindakan itu beruntung tidak sampai terjadi, karena polisi berhasil mengamankan.

Meski demikian, dalam foto yang diposting di Grop Gresik Sumpek Facebook, oleh akun Galang Si Kera Tampan, wajah pelaku terlihat hancur. Para warga yang geram melampiaskan kemarahan karena pelaku tertangkap basah mencuri handpone milik salah satu warga.

"Bahkan, sebelum dimassa, pelaku sempat duel adu jotos degan pimilik rumah," tulis Galang dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Kematian Remaja Gresik Masih Misterius, Ayah Korban: Rekonstruksi Polisi Alakadarnya

Selain itu, pelaku juga kedapatan membawa senjata tajam dan peralatan kunci leter T. Dugaan kuat, pelaku ini juga hendak mengasak motor milik warga. Namun karena ketahuan lebih dulu, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Malah pelaku mendapatkan bogem mentah serta pukulan ramai-ramai.

Kapolsek Cerme AKP Musihram mengatakan, pelaku melamcarkan aksinya pada pukul 24.00 Wib. Pelaku kedapatan mencuri HP milik salah seorang warga Iker-iker Geger Wetan namun ketahuan sama yang punya.

Ditanya terkait identitas korban, Kapolsek menyebut masih belum menerima laporan resmi. Pihaknya yang pasti masih menunggu pelaku pulih untuk dimintai keterangan dan kepentingan pengembangan kasus.

"Pelaku tidak membawa identitas sama sekali. Hanya bilang dari Sampang dan omongan masih ngelantur. Mungkin karena efek bonyok karena sempat dimassa," katanya, Kamis (14/10/2021).

Kontributor : Amin Alamsyah

Baca Juga: Kualat! JK Babak Belur Diamuk Warga Gara-gara Maling Motor saat Salat Jumat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait