alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Hajar Istri Hingga Tewas di Surabaya Dibekuk, Motiv Cemburu Sering Video TikTokan

Muhammad Taufiq Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:04 WIB

Suami Hajar Istri Hingga Tewas di Surabaya Dibekuk, Motiv Cemburu Sering Video TikTokan
Pelaku pembunuhan istrinya sendiri di Surabaya [Foto: Beritajatim]

Polisi Surabaya akhirnya membekuk suami yang tega menghajar istrinya sendiri sampai tewas di Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV Gununganyar Tambak beberapa waktu lalu.

SuaraJatim.id - Polisi Surabaya akhirnya membekuk suami yang tega menghajar istrinya sendiri sampai tewas di Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV Gununganyar Tambak beberapa waktu lalu.

Polisi membekuk pelaku tiga jam setelah peristiwa tersebut. Korban Dasmani (46) dibunuh suami sirinya bernama Isa Ansori (48) warga Modo Lamongan. Ia ditemukan penuh dengan luka di kepala oleh anaknya sendiri Septia Pratama (21).

Seperti dijelaskan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana, pelaku tega menghabisi nyawa istrinya sendiri itu lantaran cemburu korban sering membuat konten dalam media sosial dan Chatting WA dengan pria lain.

Isa dibekuk setelah polisi mendapat informasi dari anaknya, Septia Pratama (21) dan warga setempat yang mengetahui Isa Ansori sempat menanyakan kondisi istrinya. Tak selang beberapa lama, tersangka lalu menghubungi di grup whatsapp warga dan mengatakan menyerahkan diri ke Polsek Bagor Nganjuk.

"Kami yang mendengar informasi dari warga langsung melaksanakan koordinasi dan kolaborasi dengan Polsek Bagor, Nganjuk. Sehingga pelaku ditangkap setelah 3 jam kejadian," ujar Kompol Mirzal Maulana, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Dibantai Persebaya, Coach Persipura Jacksen F Tiago: Emosional Pemain Kacau

Mirzal menambahkan bahwa pelaku dengan korban adalah pasangan nikah siri dan tinggal serumah. Saat kejadian, sekira pukul 07.00 WIB, pelaku mengingatkan ke korban atas hal itu.

Namun, kata Mirzal, korban malah marah dan akhirnya terjadi adu mulut, yang kemudian pelaku emosi lalu mengambil alat besi pleser lalu dipukulkan.

"Korban dipukul sebanyak 5 kali, yang diarahkan ke punggung, lalu diarahkan kepala bagian belakang sebanyak dua kali dan diarahkan ke kepala bagian depan sebanyak dua kali hingga korban meninggal dunia," ujarnya.

Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti yang ikut diamankan, 1 besi pleser, 1 helai rambut korban, celana jeans warna biru milik pelaku yang ada noda darahnya dan kaos berkrah bermotif warna biru tua, putih dan biru muda.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Surabaya Terpopuler, Destinasi Wajib Dikunjungi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait