facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Aksi Dua Pria Bobol Kantor Balai Desa Sumberjo Lamongan Terekam CCTV

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 17 November 2021 | 07:05 WIB

Detik-detik Aksi Dua Pria Bobol Kantor Balai Desa Sumberjo Lamongan Terekam CCTV
Aksi Dua Pria Bobol Kantor Balai Desa Sumberjo Lamongan Terekam CCTV. [Instagram/@infolamongan]

Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik aksi pembobolan Kantor Balai Desa Sumberjo, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jawa Timur, beredar viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik aksi pembobolan Kantor Balai Desa Sumberjo, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jawa Timur, beredar di media sosial.

Diketahui, peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/11/2021) dini hari sekitar pukul 01.48 WIB. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infolamongan, terlihat aksi dilakukan oleh dua orang. Salah satu pelaku masuk ke area balai desa Sumberjo dengan mengenakan sarung yang ditutupkan ke kepala.

Salah seorang pria sempat terlihat memantau situasi di halaman balai desa. Tak berselang lama pelaku berhasil membawa hasil curiannya kemudian merusak cctv yang ada di balai desa tersebut.

Berdasarkan informasi,  di balai desa Sumberjo sempat beberapa kali terjadi perusakan, namun kali ini juga dilakukan aksi pencurian.

Baca Juga: Viral Cara Pengantin Wanita BAB Pakai Gaun Pengantin yang Panjang

Unggahan tersebut pun mengundang sejumlah komentar dari warganet.

"Maling g*bl*kk.(emotikon tertawa) Dikira dia merusak CCTV bisa menghilangkan jejak mereka..(emotikon tertawa) Nggak tau dia klw ada modemnya yg nyimpan file CCTV..(emotikon tertawa)," ujar @sembro***

"Cctv nya dirusak (emotikon tertawa) dia ga tau DVR kli yah," imbuh @sana***

"Kok isek ono balai desa koyo ngunu," ucap @kevin***

"Haruse ngrusak cctv ne disek, baru beraksi (emotikon tertawa)," kata @yahya***

Baca Juga: Ngaku Ketiduran di Kamar Abangnya, Wanita Kaget saat Bangun Pagi Gegara Ini

"Mestinya cctv itu jangan ditampakkan, kalau si maling cerdas bisa tau angle mana aja yg bisa masuk tv. Sekali dia tau posisi aman yg gk kena cctv, dirusak deh," ujar @wanda***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait