alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cara Dosen Menerima Tugas Mahasiswa di Rumahnya Ini Tuai Perdebatan Warganet

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 November 2021 | 09:02 WIB

Viral Cara Dosen Menerima Tugas Mahasiswa di Rumahnya Ini Tuai Perdebatan Warganet
Sebuah video yang memperlihatkan momen sejumlah mahasiswa sedang mengumpulkan tugas ke rumah dosen, viral di media sosial TikTok. [Foto: tangkapan layar Tiktok]

Sebuah video yang memperlihatkan momen sejumlah mahasiswa sedang mengumpulkan tugas ke rumah dosennya, viral di media sosial TikTok.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan momen sejumlah mahasiswa sedang mengumpulkan tugas ke rumah dosennya, viral di media sosial TikTok. Lembaran tugas tersebut dikumpulkan dalam sebuah kardus yang diletakkan di dalam pagar rumah sang dosen.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok panbers100721.

"Sedang mengumpul tugas ke rumah dosen," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video terlihat seorang mahasiswa sedang berusaha meletakkan kertas di dalam sebuah kardus yang diletakkan di atas tong yang berada di dalam pagar. Kardus tersebut ditempeli kertas bertuliskan 'Tugas Dikumpul Disini!!!'.

Baca Juga: Detik-detik Bus 'Naruto' Melawan Arah Ini Bikin Publik Geram

Mahasiswa tersebut tampak kesulitan saat akan meletakkan tugasnya. Bahkan dia harus memasukkan tangannya melewati pagar agar kertasnya bisa masuk ke dalam kardus.

Di luar rumah tersebut ternyata ada sejumlah mahasiswa yang mengantri untuk mengumpulkan tugas. Mereka pun secara bergantian memasukkan tugas tersebut ke dalam kardus yang sudah disediakan.

Unggahan yang sudah dilihat oleh ratusan ribu pengguna itu pun ramai komentar dari warganet. Tak sedikit yang berdebat soal aksi yang dilakukan si dosen.

"apapun caranya dosen...akan tetap ada kenangan dr masanya..aku siihh senang aja. lucuuu aja gituuu..kalau ngerasain gini hidupmu indah teman," ujar guru***

"masih mending kaya begini dripada udah nunggu seharian di kampus eh gajadi kmpulnya, besok lagi kya bgitu..," kata water***

Baca Juga: Viral Pemotor Cewek Terobos Jalan yang Baru Dicor, Warganet: Ngeyel Gak Ada Obatnya

"semangat pejuang gelar dan pejuang bahagia org tua, ambil sisi positifnya saja, supaya lancar kuliahnya, sakit sih sakit, tp kmbli lg ke pasal 1," ujar Nurhan***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait