alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bacaan Lengkap Doa Meluluhkan Hati Suami, Ucapkan Juga Ya Jabbar, Ya Azis, Ya Mutakabbir

Pebriansyah Ariefana Selasa, 23 November 2021 | 11:53 WIB

Bacaan Lengkap Doa Meluluhkan Hati Suami, Ucapkan Juga Ya Jabbar, Ya Azis, Ya Mutakabbir
Ilustrasi berdoa - (Pixabay/Pexels)

Doa meluluhkan hati suami ini juga sebagai solusi jika suami bunda berwatak keras.

SuaraJatim.id - Uang belanja kurang? Mungkin bunda bisa membaca doa meluluhkan hati suami agar diberikan uang belanja lebih. doa meluluhkan hati suami ini juga sebagai solusi jika suami bunda berwatak keras.

Selain membaca doa meluluhkan hati suami, Anda juga bisa pintar berkomunikasi dan merespons, mendoakan pasangan juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk meluluhkan hatinya.

Doa meluluhkan hati suami ini didapatkan dari melansir tayangan di kanal YouTube Dasad Latif yang diunggah pada 10 November 2021 lalu.

Berikut penjelasan Ustadz Dasad Latif:

Baca Juga: Tutorial Meluluhkan Hati Suami: Bacakan Doa Ini!

"Godalah suamimu setiap saat. Bagaimana cara menggoda suamimu? Jangan kau kasar ngomong", ungkap Ustadz Dasad Latif.

"Ketika pasangan kita salah, maafkan. Apalah artinya kesalahan 1 dengan kebaikan yang sudah 30 tahun", Ustadz Dasad Latif menambahkan.

Berikut Doa Meluluhkan Hati Suami

"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. Ya arkhamar rakhimiin".

Artinya:

Baca Juga: Soal Hibah Pemprov DKI Rp 900 Juta, Bunda Pintar Indonesia: Anak Zulhas Tak Masuk Struktur

"Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah.. (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang".

Setelah membacanya berkali-kali, hembuskan dzikir tersebut ke telapak tangan dan letakkan ke atas dada suami saat suami sedang tidur.

Pada dasarnya, setiap muslim dapat memanjatkan doa dalam bahasa dan redaksi yang dibuat sendiri. Namun, kita perlu memperhatikan adab dalam berdoa agar dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Kita harus memiliki keyakinan penuh bahwa doa yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Seperti itulah tutorial meluluhkan hati suami menurut Islam.

(Rishna Maulina Pratama)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait