alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terduga Pelaku Pembunuhan di Gresik Ditemukan Tewas Terlindas Kereta Api

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 24 November 2021 | 23:08 WIB

Terduga Pelaku Pembunuhan di Gresik Ditemukan Tewas Terlindas Kereta Api
ilustrasi pembunuhan Gresik. [Elements Envato]

Polisi masih memastikan apakah benar jasad di Kabupaten Jombang tersebut pelaku pembunuhan Gresik yang kabur.

SuaraJatim.id - Terduga pelaku pembunuh Joko Sumarsono (63) di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik ditemukan meninggal di Kabupaten Jombang. JS diduga dengan sengaja bunuh diri

Sebelumnya diberitakan, Joko diduga sebagai pelaku penganiayaan hingga menewaskan Triyana (55) istrinya. Sedangkan anaknya, Zada Talitha (25) mengalami luka-luka. 

Berdasar informasi yang terhimpun, Joko kabur usai membunuh istrinya, pada Rabu (24/11/2021) pukul 07.30 Wib. Kerabat dekat yang sempat dihubungi menjelaskan jika Joko memarkirkan sepeda motornya di daerah pinggiran Surabaya. 

Beberapa jam kemudian, beredar kabar Joko tewas tertabrak kereta api double track di Kabupaten Jombang. 

Baca Juga: Suami di Gresik Tega Bekap Istri Hingga Tewas Lalu Aniaya Anak Hingga Luka Berat

Namun kebenaran ini masih perlu dikonfirmasi lebih lanjut. Sebab, Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi belum bisa memastikan, apakah korban tabrakan Kereta Api itu memang pelaku pembunuhan di daerah wilayahnya atau memang orang lain. 

"Kami mendapat informasi terkait seorang pria diduga pelaku pembunuhan di Bambe meningal dunia. Saat ini, tim Polsek Driyorejo sedang menuju Jombang," katanya dikonfirmasi. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bambe, Mudjiono. Ia perlu memastikan lagi dengan datang ke rumah sakit Jombang, tempat jenazah diduga Joko. Pasalnya, sekilas dalam foto yang beredar di media sosial, wajah korban tabrakan mirip dengan Joko Sumarsono. 

"Saya sekarang menuju Jombang bersama tim Polsek Driyorejo," terangnya. 

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo Gresik, Rabu (24/11/2021). Korbannya merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Triyana (55) ditemukan dalam keadaan tewas berlumuran darah di rumahnya. Sedangkan anaknya Lita (25) mengalami luka berat, saat ini masih dalam perawatan medis. 

Baca Juga: Barbarnya Pendekar Silat di Gresik Diduga Terkait Aksi Ribuan Pendekar PSHT di Mojokerto

Pelaku dalam kejadian ini, diduga adalah suami korban sendiri bernisial Joko (63). Usai membunuh terduga pelaku telah melarikan diri dengan membawa sepeda motor miliknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait