alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selain Dibekap Bantal, Tubuh Istri yang Dibunuh Suami di Gresik Juga Berlumuran Darah

Muhammad Taufiq Rabu, 24 November 2021 | 13:25 WIB

Selain Dibekap Bantal, Tubuh Istri yang Dibunuh Suami di Gresik Juga Berlumuran Darah
Lokasi pembunuhan ibu rumah tangga di Gresik Jawa Timur [SuaraJatim/Amin Alamsyah]

Sebuah peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo Gresik, Rabu (24/11/2021).

SuaraJatim.id - Sebuah peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo Gresik, Rabu (24/11/2021). Korbannya merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Tiana (55) ditemukan dalam keadaan tewas berlumuran darah di rumahnya.

Sedangkan anaknya Lita (25) mengalami luka berat, saat ini masih dalam perawatan medis. Pelaku dalam kejadian ini, diduga adalah suami korban sendiri bernisial JK (63). Usai membunuh terduga pelaku telah melarikan diri dengan membawa sepeda motor miliknya. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.

Kejadian nahas itu diceritakan Kepala Dusun Bambe Nasib Budiono (49). Bermula dari seorang tetangga yang mulai curiga kondisi rumah Tiana yang masih tertutup rapat padahal matahari sudah menampakan sinarnya. Hal itu membut Mirah tetangga korban curiga.

Ia akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah korban, melalui pintu belakang. Saat pintu sudah terbuka, begitu kagetnya Mirah, ia melihat Lita anak korban tergeletak tak berdaya dengan tubuhnya bersimpah darah. Melihat hal itu ia langsung meminta bantuan.

Baca Juga: Suami di Gresik Tega Bekap Istri Hingga Tewas Lalu Aniaya Anak Hingga Luka Berat

"Bu Mirah langsung minta tolong dan lapor ke Kepala Desa setelah itu mereka ramai-ramai membuka rumah korban," katanya saat ditemui di lokasi.

Rombongan evakuasi yang dipimpin kepala desa itu berhasil membuka pintu rumah korban. Lita yang sebelumnya tergeletak di lantai langsung mendapatkan pertolongan pertama. Pasalnya, anak kedua dari pasangan JK dan Tiana itu kondisinya masih hidup namun mengalami luka berat.

"Sedangkan ibunya Lita berada di kamar. Sudah meninggal tertutup bantal. Kemungkinan di bekap, terus di kepalany terlihat darah segar," terangnya.

Tidak ada saksi dalam kejadian itu, yang jelas polisi memperkirakan peristiwa mencekam itu baru saja terjadi, setelah korban ditemukan meninggal. Sebab, kepala dari guru TK tersebut masih mengeluarkan darah segar.

Adapun akibat dari kejadian itu, Tiana yang meninggal di tempat mengalami luka berat di bagian kepala. Selimut dan sarung bantal dipenuhi darah segar. Polisi belum bisa memastikan meninggalnya ibu dua anak itu karena apa. Saat ini masih dalam proses penyelidian.

Baca Juga: Barbarnya Pendekar Silat di Gresik Diduga Terkait Aksi Ribuan Pendekar PSHT di Mojokerto

"Kalau anaknya masih dalam perawatan medis di RS Ibnu Sina Gresik. Terlihat cukup parah lukanya. Ada sayatan senjata tajam di bagian pergelangan tangan dan kiri. Semoga masih bisa diselamatkan," kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait