facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jatim Dilanda Hujan Disertai Petir, Banjir di Bangkalan Kian Tinggi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:42 WIB

Jatim Dilanda Hujan Disertai Petir, Banjir di Bangkalan Kian Tinggi
Banjir di Bangkalan, Madura. [Instagram/@infomdr]

Banjir yang melanda Jalan Raya Blega Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terpantau kian meninggi, Jumat (3/12/2021) siang.

SuaraJatim.id - Banjir yang melanda Jalan Raya Blega Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terpantau kian meninggi, Jumat (3/12/2021) siang.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infomdr, terlihat genangan banjir Bangkalan itu sudah setinggi lutut orang dewasa.

Bahkan, mobil dan motor yang melintas harus berusaha keras menerjang banjir. Air yang berwarna coklat itu memenuhi kawasan jalan raya.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG sendiri telah merilis prakiraan cuaca untuk hari ini, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Sudah 3 Pekan Banjir Rob Menggenangi Pekalongan

Dilansir dari @infobmkgjuanda, secara umum prakiraan cuaca untuk Jumat, 3 Desember 2021 di wilayah Jawa Timur akan terjadi hujan ringan di beberapa wilayah.

Selain itu, ada beberapa wilayah yang akan diprakirakan BMKG akan terjadi hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang.

Dimulai pada pagi hari, dua wilayah provinsi Jawa Timur, yaitu Situbondo dan Sumenep akan mengalami hujan disertai petir.

Pada dini hari, Gresik, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep juga diprediksi terjadi hujan berpotensi petir.

"Kaaaann... Bener prediksi q. Dalam kondisi g ada perbaikan jalan sj kl hujan banjir . Apalagi d tambah ada perbaikan jalan ky gini. Perbaikan jalan yg kurang perencanaan," ujar @30ki***

Baca Juga: Polemik Penempatan Sumur Resapan, Wagub Riza: Disesuaikan dengan Kondisi Tempat

"Pasti banyak buaya berkeliaran," kata @laila***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait