alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kematian Novi, Mahasiswi Mojokerto Diduga Terkait Asmara dengan Polisi Pasuruan

Muhammad Taufiq Sabtu, 04 Desember 2021 | 20:27 WIB

Kematian Novi, Mahasiswi Mojokerto Diduga Terkait Asmara dengan Polisi Pasuruan
Kejanggalan kematian mahasiswi di Mojokerto. [Instagram]

Seorang anggota polisi di Kabupaten Pasuruan diamankan Propam Polda Jatim.

SuaraJatim.id - Seorang anggota polisi di Kabupaten Pasuruan diamankan Propam Polda Jatim. Polisi berinisial RB itu bakal disidik oleh Propam sebab diduga terkait dengan kematian mahasiswi cantik asal Mojokerto.

Antara korban dengan anggota polisi diduga memiliki hubungan asmara. Anggota polisi aktif berinisial RB tersebut disebut-sebut berpangkat Brigadir Dua (Bripda). Kini ia dikabarkan telah diperiksa oleh Propam Polda Jatim.

Polda Jatim juga telah berkoordinasi dengan Polres Pasuruan dan Polres Mojokerto, terkait keterlibatan oknum tersebut atas kematian mahasiswi semester 10 jurusan sastra inggris.

Hal ini disampaikan kepada Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Sabtu (04/12/2021). Apip juga membenarkan bahwa anggota polisi berinisial R yang sedang disidik kepolisian.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Polisi Lakukan Investigasi

"Berkaitan dengan inisial R anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini," katanya, seperti dikutip dari jatimnet.com, jejaring media suara.com.

Ketika disinggung adanya informasi, bahwa kematian korban warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak air bercampur potasium karena gegara asmara.

Polisi belum bisa memastikan status hubungan antara korban dengan oknum anggota polisi itu. "Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan," ujarnya

Sekadar informasi Seorang mahasiswi di Universitas Brawijaya Malang Novia Widyasari Rahayu, 23 tahun warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di atas makam ayahnya. Kamis, 2 Desember 2021.

Novia yang dikenal sebagai selebgram dengan pengikut 8.604 ini ditemukan juru kunci makam Dusun Sugihan sekitar pukul 15.30 WIB. Di lokasi ditemukan satu gawai milik korban, dan satu botol minuman di bungkus kresek berwarna putih.

Baca Juga: Novi Ditemukan Tewas di Makam Ayahnya Usai Minum Racun Warna Kecoklatan di Botol Mineral

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait