facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Minta Polisi Ungkap Kasus Kematian Siswi SMA Blitar yang Bunuh Diri di Sekolah

Muhammad Taufiq Selasa, 21 Desember 2021 | 17:24 WIB

Keluarga Minta Polisi Ungkap Kasus Kematian Siswi SMA Blitar yang Bunuh Diri di Sekolah
Polisi gelar olah TKP siswi diduga bunuh diri di SMAN 1 Srengat Blitar, Senin (20/12/2021). [SuaraJatim/Farian]

Keluarga siswi SMA di Blitar yang tewas bunuh diri di sekolah meminta kepolisian setempat mengusut tuntas kasus tersebut.

SuaraJatim.id - Keluarga siswi SMA di Blitar yang tewas bunuh diri di sekolah meminta kepolisian setempat mengusut tuntas kasus tersebut.

Oleh sebab itu, kepolisian segera melanjutkan upaya penyelidikan lebih lnjut terkait meninggalnya siswi SMAN 1 Srengat yang ditemukan menggantung di depan kelas pada Senin (20/12/21) kemarin.

Hal ini disampaikan Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan. Ia mengatakan hasil penyelidikan sementara mengungkapkan, Fel (15) bunuh diri karena diduga masalah percintaan.

Kendati demikian, hal itu masih diselidiki lebih lanjut. Yudhi menjelaskan, beberapa orang telah dimintai keterangan terkait meninggalnya Fel di sekolahnya kepada sejumlah teman, pihak sekolah, dan keluarga.

Baca Juga: Fakta Baru Anggota TNI dan Istrinya Jatuh Dari Hotel Puncak Bogor Tinggalkan 2 Anak

Hasilnya diperoleh keterangan yang mengarah ke hubungan asmara. Meski dipastikan bunuh diri, Yudhi menyebut, pihak keluarga meminta polisi untuk melanjutkan kasus tersebut.

“Karena pihak keluarga meminta (kasusnya) dilanjutkan,” ujar Yudhi, Selasa (21/12/21).

Kabar meninggalnya Fel dengan cara gantung diri di sekolahnya dituding karena masalah asmara telah banyak disebutkan oleh netizen ketika berita ini menyebar. Bahkan ada yang menyebut Fel bunuh diri karena tengah hamil dan pacarnya tak mau tanggung jawab.

Namun hal itu masih belum bisa dipastikan. Polres Blitar Kota masih akan menguji sejumlah dugaan yang menyelimuti kematian Fel dengan menggantungkan diri pada seutas dasi di SMAN Srengat tersebut.

Yudhi mengungkapkan, selain menggali keterangan sejumlah saksi, polisi menemukan cuplikan video Fel. Video itu dikabarkan diambil sesaat sebelum Fel ditemukan menggantung. Isinya seperti apa, Yudhi enggan menyebutkan.

Baca Juga: Misteri Siswi SMA Blitar Gantung Diri di Sekolahnya Terungkap, Diduga Masalah Asmara

“Yang bersangkutan datang ke sekolah saat ritual keagamaan. Dan kami menemukan ada video yang bersangkutan sebelum melakukan itu (gantung diri),” ucap Yudhi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait