facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMAN 1 Srengat Blitar Ditemukan Tewas di Ruang Kelas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Desember 2021 | 16:36 WIB

Siswi SMAN 1 Srengat Blitar Ditemukan Tewas di Ruang Kelas
Polisi gelar olah TKP siswi diduga bunuh diri di SMAN 1 Srengat Blitar, Senin (20/12/2021). [SuaraJatim/Farian]

Suasana tenang di SMA Negeri 1 Srengat Blitar mendadak gempar setelah seorang siswi ditemukan tak bernyawa di ruang kelas, Senin (20/12/2021).

SuaraJatim.id - Suasana tenang di SMA Negeri 1 Srengat Blitar mendadak gempar setelah seorang siswi ditemukan tak bernyawa di ruang kelas, Senin (20/12/2021). Korban diduga sengaja mengkahiri hidupnya atau bunuh diri.

Kapolsek Srengat AKP Yusuf mengatakan, pelaku bunuh diri diketahui berinisial Fel berusia 15 tahun, siswi kelas X MIPA 4 SMAN 1 Srengat. Laporan penemuan jasad Fel diterima pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan dugaan sementara, peristiwa ini terjadi sekitar sejam sebelumnya.

Hasil penyelidikan lainnya mengungkapkan, Fel seharusnya tidak masuk sekolah karena saat itu sedang diadakan peringatan Maulid Nabi. Hanya sebagian siswa saja yang diperbolehkan masuk kelas.

AKP Yusuf belum bisa memastikan penyebab siswi itu memilih gantung diri. Pihak keluarga juga belum mengetahui pasti alasan Fel memilih untuk gantung diri. Belakangan terakhir, Fel juga terlihat ceria dan tak pernah terlihat murung atau menunjukkan gelagat yang aneh.

Baca Juga: Blitar Belum Bisa Lakukan Vaksinasi Anak 6 hingga 11 Tahun, Ini Penyebabnya

Apakah peristiwa ini terkait hubungan asmara, Yusuf masih belum mau berkomentar banyak. Beberapa teman dan saksi akan dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengetahui alasannya.

“Kalau itu (motif asmara) masih kami selidiki lebih lanjut,” ungkapnya.

Yusuf menambahkan, sejumlah saksi telah diperiksa terkait siswi gantung diri di SMA Negeri Srengat tersebut. Selain memeriksa pihak sekolah, polisi juga akan memintai keterangan lebih jauh kepada pihak keluarga.

“Adapun nanti update-nya akan kami sampaikan lebih lanjut,” tutup Yusuf.

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pria Bertato Ini Galau Terus-terusan, Sampai Akhirnya Berujung Kematian di Blitar

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait