facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantu Bapak-bapak yang Salah Pakai Masker, Cewek Ini Banjir Pujian

Muhammad Taufiq Rabu, 05 Januari 2022 | 11:45 WIB

Bantu Bapak-bapak yang Salah Pakai Masker, Cewek Ini Banjir Pujian
Viral bapak-bapak salah pakai masker [Foto: Tangkapan layar TikTok]

Di masa pandemi seperti saat ini, mengenakan masker merupakan suatu hal yang wajib. Mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah tua diwajibkan mengenakan masker.

SuaraJatim.id - Di masa pandemi seperti saat ini, mengenakan masker merupakan suatu hal yang wajib. Mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah tua diwajibkan mengenakan masker saat pergi keluar.

Namun, tak sedikit orang tua yang belum paham mengenakan masker yang baik dan benar. Apalagi saat ini ada berbagai macam jenis dan bentuk masker.

Salah satunya seperti yang dialami oleh bapak-bapak ini. Dia tidak sadar jika masker yang dipakainya belum benar penggunaannya. Untungnya, ada cewek yang membantunya.

Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @anggiecherry__.

Baca Juga: Viral Siswa SMA Mengaji di Kelas Saat Jam Kosong, Warganet: Idaman Banget..

Dalam video terlihat seorang bapak-bapak yang mengenakan kemeja garis-garis sedang berada di halte busway. Dia tampak mengenakan masker jenis KF95 berwarna putih. Dia kemudian dipanggil oleh seorang cewek dan memberitahu jika pemakaian maskernya salah.

"ketemu bapak-bapak salah pakai masker. maskernya langsung dipakai, nggak dibuka dulu, kebalik pula pakainya. Kasian, mungkin orang-orang juga nggak ada yang ngeh," tulis keterangan dalam video tersebut.

Bapak-bapak tersebut kemudian mengikuti instruksi si cewek hingga mengenakan masker dengan benar. Dia juga menuliskan agar masyarakat lebih peduli sesama.

"mari lebih peduli dengan sesama. Hal-hal kecil kayak gini kadang penting banget, karena kebaikan yang kau lakukan akan berbalik ke diri kamu," tulisnya.

Aksi cewek tersebut pun menuai pujian dari warganet.

Baca Juga: Niat Bercanda Injak Makanan Saat Disantap Temannya, Pemuda Ini Justru Banjir Hujatan

"ihhh respect banget biasanya orang ngetawain ini ngebantuin hebat," ujar rapi***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait