facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Sembuhkan Orang Kesurupan Setan, Pernah Diucapkan Nabi Sulaiman

Pebriansyah Ariefana Kamis, 06 Januari 2022 | 16:49 WIB

Doa Sembuhkan Orang Kesurupan Setan, Pernah Diucapkan Nabi Sulaiman
Viral sejumlah buruh pabrik kesurupan di Bogor [Instagram]

Berikut cara sembuhkan orang kesurupan setan.

SuaraJatim.id - Kerasukan atau kesurupan mempunyai khasnya sendiri, percaya atau tidak, hal itu pernah terjadi di zaman Nabi Sulaiman. Berikut cara sembuhkan orang kesurupan setan.

Dikutip dari Solopos.com, kesurupan sudah terjadi di zaman Nabi Muhammad SAW. Kesurupan juga pernah dijelaskan Imam Ibnu Baththoh dalam kitabnya, al-Ibaanah.

“Bab yang kelima belas; Bab beriman bahwasesungguhnya setan itu diciptakan untuk mempengaruhi anak Adam, ia berjalan dalam tubuh mereka sepanjang aliran darah, kecuali orang yang dijaga oleh Allah dari gangguannya. Barangsiapa yang mengingkari hal itu maka ia termasuk dari kelompok-kelompok sesat.”

Sementara itu, mengutip dari portal milik Pondok Pesantren Al-Munawwar, berikut ini doa untuk menyembuhkan orang yang kerasukan sebagaimana pernah diucapkan Nabi Sulaiman.

Baca Juga: Bacaan Lengkap Surah Al Anam dari Ayat 1-165, Tulisan Latin dan Artinya

Allohumma adkhilma fi suri sulaimana wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghrib bi dzatihi wa shifatihi wa af’alihi wa quwwatihi. Ya robba jibrila wa mikaila wa isrofila wa’azroila. Wa mulku sulaimana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rihan wa ghomama, tasliman katsiron. Wasubhanahu wa ta’ala jalla jalaluhu wa kamaluhu ‘aliman.

Ya iblisu.. (3x) wasy_syayathinu sakinan fizhulumati. Robbana taqobbal minna du’a a sulaimana, wa shollallohu ‘ala sulaimana wa ‘ala sairil anbiyai birohmatika ya arhamar rohimin.

Artinya: Ya Allah, masukkan kami dalam kawalan lingkungan Nabi Sulaiman, dan Nabi Sulaiman telah memiliki daripada timur dan barat dengan kebolehan anugerah Allah, sifat, perbuatan-perbuatan dan juga kekuatannya. Selamat sejahterakanlah kami wahai Tuhan Jibrail, Mikail, Israfil dan Izrail. Telah menguasai Nabi Sulaiman dari timur dan barat, jin, manusia, angin dan awan beserta keselamatan yang banyak. Maha Suci Allah SWT yang Maha Mulia, kemuliaaan dan kesempurnaanNya. Kethaulan oleh kamu wahai iblis, wahai iblis, wahai iblis. Setan-setan tinggal dalam kegelapaan. Waha Tuhan kami, terimalah dari pada kami doa Nabi Sulaiman dan semoga rahmat Allah atas Nabi Sulaiman juga para nabi dengan rahmatMu Ya Allah yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.

Begitulah informasi doa sembuhkan orang kesurupan setan.

Baca Juga: Terbukti, 4 Anjuran Nabi Muhammad SAW Ini Baik untuk Kesehatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait