alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Vaksin, Emak-emak Tewas Ditubruk dari Belakang, Gegara Belok Mendadak di Ponorogo

Muhammad Taufiq Selasa, 11 Januari 2022 | 17:13 WIB

Mau Vaksin, Emak-emak Tewas Ditubruk dari Belakang, Gegara Belok Mendadak di Ponorogo
Emak-emak tewas di jalan raya ditabrak motor [Foto: Beritajatim]

Begini jadinya kalau kurang hati-hati saat berbelok di jalan raya. Petaka ini menimpa Sunarsiam (54), emak-emak asal asal Desa Serangan Kecamatan Sukoreho Kabupaten Ponorogo

SuaraJatim.id - Begini jadinya kalau kurang hati-hati saat berbelok di jalan raya. Petaka ini menimpa Sunarsiam (54), emak-emak asal asal Desa Serangan Kecamatan Sukoreho Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ( Jatim ).

Sunarsiam tewas kecelakaan. Ia ditabrak sepeda motor dari belakang saat hendak belok. Lokasi persisnya di depan Balai Desa Serangan Kecamatan Sukorejo. Sementara si penabrak mengalami luka-luka serius, Selasa (11/01/2022).

Adapun untuk kronologisnya, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor dengan nopol AE-5773-VI yang dikendarai Sunarsiam melaju dari arah utara ke selatan. Di belakangnya juga melaju sepeda motor nopol AE-3137-WI yang dikendarai oleh Coirul Muna (20).

Seperti dijelaskan Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom, tiba-tiba saja saat di lokasi kejadian Sunarsiam berbelok menuju balai desa. Padahal saat itu, Coirul Muna akan berusaha menyalip.

Baca Juga: Berani Bikin Emak-emak Tersungkur di Jalanan Medan, Kaki Jambret Ini Ditembak Polisi

Akhirnya, sepeda motor Coirul Muna menabrak sepeda motor milik Sunarsiam. "Jadi Sunarsiam itu beloknya mendadak, karena dari belakang juga ada sepeda motor, tabrakan pun tak terelakkan," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Usai tabrakan terjadi, Sunarsiam tak sadarkan diri hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara untuk Coirul Muna mengalami pendarahan di kepala dan tangannya patah.

Oleh petugas, korban Coirul Muna langsung dilarikan ke rumah sakit umum Muhammadiyah. Sementara korban yang meninggal dilakukan visum di RSUD dr. Harjono Ponorogo.

"Korban luka kami larikan ke RSUM, sementara untuk korban meninggal dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan visum," katanya.

Dari hasil keterangan dari saksi, korban Sunarsiam hendak berangkat untuk vaksinasi. Korban akan melakukan vaksinasi dosis ke dua di balai Desa Serangan.

Baca Juga: Jambret Emak-emak hingga Tersungkur di Medan, Pelaku Ditangkap

Namun, naas saat hendak belok ke area balai desa, yang bersangkutan malah terlibat kecelakaan hingga menyebabkan kematian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait