alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Empat Orang Tewas Saat Innova Disikat KA Logawa di Probolinggo

Muhammad Taufiq Kamis, 13 Januari 2022 | 20:58 WIB

Tragis! Empat Orang Tewas Saat Innova Disikat KA Logawa di Probolinggo
Innova ditabrak kereta Logawa di Probolinggo [Foto: Beritajatim]

Empat orang tewas dalam kecelakaan tragis mobil Innova vs kereta di jalur perlintasan kereta Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/1/2022) sore.

SuaraJatim.id - Empat orang tewas dalam kecelakaan tragis mobil Innova vs kereta di jalur perlintasan kereta Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/1/2022) sore.

Innova dengan nomor polisi L 1172 MW dihantam KA Logawa di perlintasan KM 90+7/8. Empat orang penumpang, termasuk sopir mini bus tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

Untuk kronologisnya sendiri, warga sekitar lokasi bernama Imam Syafii mengatakan kalau Innova itu awalnya melaju dari arah barat, kemudian berbelok ke arah utara dengan menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Menurut informasinya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, rombongan orang-orang itu hendak ke area tambak di Desa Bayeman. Namun petaka terjadi saat minibus itu berada tepat di tengah perlintasan kereta api.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Maling Pakai Angkot Curi Penutup Got Milik Pemkab Probolinggo

Tiba-tiba saja di saat bersamaan datang KA Logawa dari arah barat menuju timur dan langsung menghantam kendaraan tersebut. Empat orang yang berada di dalam mobil langsung tewas di tempat kejadian.

Sementara komandan Polsuska Daop 9, Kapten Mohamad Halil mengatakan petugas masih melakukan pendataan terhadap identitas para korban.

"Korban sudah dievakuasi petugas dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.Untuk nama dan alamat korban nanti kita sampaikan," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait