facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berita Heboh di Jatim Kemarin, Video Mesum Cewek Sumenep Sampai Tertangkapnya Buron Korupsi Bank Mandiri

Muhammad Taufiq Kamis, 20 Januari 2022 | 08:31 WIB

Berita Heboh di Jatim Kemarin, Video Mesum Cewek Sumenep Sampai Tertangkapnya Buron Korupsi Bank Mandiri
Beredar video mesum cewek Sumenep Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Sejumlah berita menghebohkan Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Rabu (19/01/2022). Mulai dari berita kriminal, korupsi dan banyak lagi berita lainnya.

SuaraJatim.id - Sejumlah berita menghebohkan Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Rabu (19/01/2022). Mulai dari berita kriminal, korupsi dan banyak lagi berita lainnya.

Salah satunya berita anak durhaka di Kediri yang tega menghabisi nyawa orang tua kandungnya. Pelaku pembunuhan bernama Naim (25) seorang pemuda yang tega menghabisi nyawa ibunya dan pamannya sendiri.

Pemuda Warga Dusun Tambakrejo Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah bahkan juga sempat membacok tetangganya sendiri. Diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Selain itu masih ada banyak lagi berita menghebohkan Jawa Timur. Apa saja? Silakan cek di bawah ini:

Baca Juga: 33 Rumah Warga Situbondo Rusak Parah Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan Sore Tadi

1. Beredar video mesum cewek Sumenep

Dua video mesum melibatkan cewek cantik mengegerkan Kabupaten Sumenep Jawa Timur ( Jatim ). Pemeran ceweknya itu disebut-sebut eks karyawan bank ternama.

Video mesum pendek berdurasi sekitar 5 dan 12 detik tersebut menyebar luas di grup-grup WhatsApp. Dalam video tersebut nampak si cewek bersama seorang pria melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam video pertama berdurasi 5 detik, wajah si pria terlihat dari samping sedang asyik menikmati dada ceweknya yang masih mengenakan bra warna hitam.

Sementara video kedua berdurasi 12 detik, terlihat jelas adegan suami istri yang dilakukan keduanya. Si wanita mengenakan kaos warna pink dalam posisi tidur telentang.

Baca Juga: Heboh Video Mesum Cewek Cantik Sumenep, MUI: Sumenep Menjadi Tidak Elok Seperti Ini

Seorang warga Sumenep yang minta namanya diinisialkan IM mengatakan, kedua video tersebut telah beredar luas di kalangan warga Sumenep. Tidak jelas betul siapa yang menyebarkan pertama kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait