facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rambah Jatim, Street Food Hotdog Boy dari OMB Bakal Buka Gerai di Surabaya

Muhammad Taufiq Kamis, 20 Januari 2022 | 18:05 WIB

Rambah Jatim, Street Food Hotdog Boy dari OMB Bakal Buka Gerai di Surabaya
Gerai Hotdog Boy di Surabaya [Foto: Istimewa]

Bagi para pecinta kuliner siap saji atau street food, terutama bagi para penikmat hotdog, dalam waktu dekat brand street food Hotdog Boy bakal masuk ke Kota Surabaya.

SuaraJatim.id - Bagi para pecinta kuliner siap saji atau street food, terutama bagi para penikmat hotdog, dalam waktu dekat brand street food Hotdog Boy bakal masuk ke Kota Surabaya.

Makanan di bawah bendera PT Otewe Maju Bersama (OMG) ini akan membuka gerai di Surabaya dengan menawarkan model kerjasama kemitraan. Hal ini disampaikan Senior Marketing Manager PT OMG Akhdan Habibie Darwis.

Pembukaan gerai di Kota Surabaya ini merupakan yang pertama kalinya OMG lakukan dalam strategi bisnis mereka merambah luar daerah. Sebelumnya, Hotdog Boy telah membuka sejumlah gerai di Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

"Kami berencana membuka gerobak di Jawa Timur, khususnya Surabaya agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jakarta, Bekasi dan Tangerang," kata Aby--sapaan akrab Akhdan Habibie Darwis, dalam siaran persnya, Kamis (20/01/2022).

Baca Juga: Resep Sempol Ayam ala Pedagang Kaki Lima, Mudah dan Bisa Jadi Ide Usaha Rumahan

Ia menjelaskan, Hotdog sudah dikenal sebagai salah satu icon makanan street food sepanjang masa. Dibanding Burger,
Hotdog lebih ringan dan mudah dimakan dimanapun dan kapanpun.

"Hal itulah yang melatar belakangi kami memilih Hotdog Boy sebagai brand terbaru dari OMB," katanya menambahkan.

Dengan menggunakan packaging yang simple, Hotdog Boy dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000 dengan tujuh macam variant saus yang dapat dinikmati; seperti Saus Tomat, Saus Sambal, Saus Mayonaise, Saus Cheese, Saus Barberque, Saus Salted Egg, dan Saus Mushroom.

Dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti Sosis Bratwurst dan roti yang lembut serta banyaknya pilihan saus yang disediakan, Hotdog Boy juga mempunyai menu pelengkap seperti Kentang Chips yang juga dijual dengan harga yang terjangkau.

"Kami yakin dapat menjadi salah satu pilihan cemilan yang murah dan enak," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: GarChic, Street Food di Medan yang Wajib Dicoba

Hotdog Boy dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Agustus 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Hotdog Boy sudah tersebar di 30 lokasi di Jakarta dan Bekasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait