facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Paciran Lamongan Geger Penemuan Mayat Misterius di Kebun Tebu

Muhammad Taufiq Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:17 WIB

Warga Paciran Lamongan Geger Penemuan Mayat Misterius di Kebun Tebu
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Warga Paciran Lamongan digegerkan dengan penemuan mayat pria misterius di kebun tebu milik warga. Tidak ditemukan identitas sama sekali pada mayat tersebut.

SuaraJatim.id - Warga Paciran Lamongan digegerkan dengan penemuan mayat pria misterius di kebun tebu milik warga. Tidak ditemukan identitas sama sekali pada mayat tersebut.

Peristiwa penemuan mayat ini terjadi pada Jumat (21/01/2022). Lokasi penemuan di kebun tebu milik Tulus, salah satu warga di Desa Banjarwati Kecamatan Paciran.

Ini seperti disampaikan saksi mata, Ahsanul (52), menantu dari Tulus. Ia mengatakan kalau mayat tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup tanpa bawahan di antara tanaman jagung.

Untuk kronologisnya sendiri, Ahsanul menyampaikan, saat itu hendak ke kebun. Namun Ia kaget lantaran melihat sesosok pria yang tergeletak dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Baca Juga: Di Tengah Ketegangan dengan Barat, Rusia Kirim 2 Batalyon Rudal S-400 ke Negara Ini

Tanpa berpikir panjang, ia segera menginformasikan kejadian ini ke Kepala Desa setempat. Penemuan itu sendiri sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal senada juga diungkapkan oleh Abdul Kholik, warga setempat yang juga berada di lokasi kejadian. Ia menuturkan, jika warga sekitar tak ada yang mengenali identitas korban.

"Kita belum mengenali siapa korban tersebut. Karena posisinya masih tertelungkup. Namun, kelihatannya seperti ada luka lebam di bagian leher bagian belakang dan punggungnya," ucap Abdul Kholik, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Sementara itu, mendapat informasi dari warganya, Kepala Desa akhirnya melaporkan ke Polsek Paciran. Tak berselang lama, para petugas kepolisian segera menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai identitas dan penyebab pasti kematian korban di kebun jagung tersebut.

Baca Juga: Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Aceh Timur

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait