facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengantin dan Pengiring Naik Perahu Terobos Banjir di Lamongan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:54 WIB

Viral Pengantin dan Pengiring Naik Perahu Terobos Banjir di Lamongan
Viral Pengantin dan Pengiring Naik Perahu Terobos Banjir di Lamongan. [Instagram/@lamongan.update]

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lamongan.update, terlihat sebuah perahu yang mengangkut sejumlah orang menerjang banjir.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin perempuan menaiki perahu kayu menerobos banjir, viral di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lamongan.update, terlihat sebuah perahu yang mengangkut sejumlah orang menerjang banjir.

Dalam perahu tersebut tampak ada beberapa orang wanita dan laki-laki. Di ujung perahu terlihat seorang wanita mengenakan kebaya berwarna putih dengan hiasan di kepala.

Diduga, mereka merupakan pengantin dan pengiring yang akan menuju ke lokasi pernikahan. Namun, karena banjir, mereka terpaksa menerjang banjir dengan menaiki perahu.

Baca Juga: Adegan Berbahaya Jangan Ditiru, Viral Perempuan Bonceng Motor Hadap Belakang di Jalan Raya

Sebagai informasi, banjir akibat luapan air Bengawan Njero sempat merendam sebanyak 26 desa di lima kecamatan di Lamongan, Jawa Timur.

Terbaru, air yang menggenangi jalan setinggi 50 hingga 60 meter juga menghambat aktifitas warga. Bahkan, puluhan siswa yang hendak menuju sekolah pun harus rela berjibaku menembus banjir.

Saat ini, banjir akibat luapan Bengawan Njero tersisa di Desa Menongo yang berada di Kecamatan Sukodadi dengan ketinggian air 10 hingga 40 sentimeter. Kemudian, di Desa Kesambi di Kecamatan Pucuk dengan ketinggian air mencapai 10 hingga 30 sentimeter. Serta, di Kelurahan Babat yang ada di Kecamatan Babat, Lamongan.

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga: Viral 'Spiderman' Jumatan di Masjid, Publik: Inget Jaring Laba-laba Juga Cuma Titipan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait