facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Setiap Jumat Pria Sumenep Ini Pamer Kelaminnya ke Siswa dan Santri

Muhammad Taufiq Minggu, 23 Januari 2022 | 09:45 WIB

Terekam CCTV, Setiap Jumat Pria Sumenep Ini Pamer Kelaminnya ke Siswa dan Santri
Pria Sumenep pamer kelamin saban Jumat [Foto: Beritajatim]

Seorang pria di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur ( Jatim ) bikin geger warga. Ia memamerkan kelaminnya kepada para siswa dan santri setempat.

SuaraJatim.id - Seorang pria di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur ( Jatim ) bikin geger warga. Ia memamerkan kelaminnya kepada para siswa dan santri setempat.

Pria eksibisionis yang belakangan diketahui berprofesi sebagai kuli bangunan itu kemudian di tangkap kepolisian setempat. Aksi pria berinisial N ini pun sempat terekam kamera CCTV.

Saat ditangkap polisi terungkap kalau N melakukan aksi eksibisionisnya itu lantaran kelamiinya tidak berfungsi alias mengalami impotensi. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

"Tersangka melakukan aksinya itu untuk memancing hasrat seksualnya, karena kelelakiannya sudah lama tidak berfungsi," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Sabtu (22/01/2022).

Baca Juga: Pria Sumenep Ditangkap Lantaran Suka Pamer Alat Kelamin Setiap Jumat, Targetnya Siswa

N dibekuk polisi di Jalan Meranggi Kecamatan Kota Sumenep saat akan melakukan aksinya. N sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan.

Anehnya, N ini selalu melakukan aksinya pada hari Jumat, saat dirinya libur tidak bekerja. Modusnya, pelaku menunggu para siswa pulang sekolah.

Ia menunggu di depan pagar sekolah, sambil duduk di sepeda motor. Saat siswa mulai keluar sekolah, pelaku beraksi mempertontonkan alat kelaminnya. Setelah itu, ia langsung kabur.

Aksi tidak senonoh N sempat terekam CCTV di beberapa sekolah. Polisi pun bergerak cepat melakukan penyelidikan. Pelaku aksi yang meresahkan itu akhirnya berhasil ditangkap.

"Saat ini tersangka diamankan di Polres untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas perbuatannya yang meresahkan itu," katanya menegaskan.

Baca Juga: Hujan Deras dan Angin Kencang Memorakporandakan Rumah di Sumenep

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait