facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Doa Cepat Mendapat Pekerjaan, Baca Setiap Habis Sholat Wajib, Ditabah Tahajud dan Dhuha

Pebriansyah Ariefana Kamis, 27 Januari 2022 | 15:39 WIB

3 Doa Cepat Mendapat Pekerjaan, Baca Setiap Habis Sholat Wajib, Ditabah Tahajud dan Dhuha
Ilustrasi berdoa, keutamaan membaca sholawat Nabi (Freepik)

Setidaknya ada tiga doa amalan permudah dapat pekerjaan yang dapat kalian amalkan.

SuaraJatim.id - Masih jadi pengangguran setelah kuliah,, berikut ini doa cepat mendapat pekerjaan. Doa dapat pekerjaan ini bisa Anda baca setelah sholat wajib. Selain itu tahajud dan dhuha.

Setidaknya ada tiga doa amalan permudah dapat pekerjaan yang dapat kalian amalkan.

Doa Pertama:

Allahumma innii as'aluka min fadhlika wa athaa'ika rizkan thayyiban mubaarakan. Allahumma innaka amarta bid du'aa'i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa'daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi' annal islaam ba'da iz a'thaitanaa.

Baca Juga: 4 Tanda Seseorang Perlu Istirahat dari Rutinitas Pekerjaan, Kamu Termasuk?

Doa amalan permudah dapat pekerjaan tersebut memiliki arti:

"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta dari keutamaanmu dan pemberianmu, rizki yang baik lagi berkah. Ya Allah sesungguhnya engkau memerintahkan untuk berdoa dan memutuskan atasku pengabulan doa, dan engkau Zat Yang tidak melanggar janji dan tidak mendustainya. Ya Allah, tidak ada kebaikan yang engkau sukai, kecuali Engkau jadikanlah kami mencintai kebaikan tersebut dan mudahkanlah kami mendapatkannya. Dan tidak ada sesuatu yang Engkau benci kecuali Engkau jadikan kami benci terhadap sesuatu tersebut dan jauhkanlah kami darinya. Dan janganlah Engkau cabut dari kami keislaman kami setelah Engkau berikan."

Doa Kedua:

Alloohumma Innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir

Doa amalan permudah dapat pekerjaan tersebut memiliki arti:

Baca Juga: Insya Allah Doa Dikabulkan, Baca Al Fatihah dan Al Baqarah: Jaminan Dikabulkan Doanya

"Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu."

Doa Ketiga:

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

Doa amalan permudah dapat pekerjaan tersebut memiliki arti:

“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar).

Demikian tiga doa cepat mendapat pekerjaan.

(Mutaya Saroh)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait