facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prihatin Lonjakan Harga Minyak Goreng, Denny Caknan Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Ngawi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 24 Maret 2022 | 22:15 WIB

Prihatin Lonjakan Harga Minyak Goreng, Denny Caknan Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Ngawi
Denny Caknan bagi-bagi sembako di Ngawi. [Timesindonesia.co.id]

Denny Caknan mengatakan, pembagikan ratusan sembako merupakan hasil dari karya terbarunya.

SuaraJatim.id - Penyanyi Denny Caknan membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak dan ojek online di seputaran Alun-alun Merdeka, Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis (24/3/2022).

Paket bingkisan berisi minyak goreng, gula, kopi, dan mie instan itu juga dibagikan untuk tetangga Denny Caknan di lingkungan Karanggeneng, Ngawi. Pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu membagikan sebanyak 200 paket bingkisan.

Denny Caknan mengatakan, pembagikan ratusan sembako merupakan hasil dari karya terbarunya.

"Bagi-bagi sembako ini sebenarnya sebagian penghasilan dari lagu Aisyah Istri Rasulullah yang saya cover. Pada deskripsi video saya tuliskan, penghasilan dari cover lagu ini akan saya bagi-bagikan," kata Denny Caknan mengutip dair Timesindonesia.co.id.

Baca Juga: Happy Asmara Jawab Kabar CLBK dengan Denny Caknan: Alhamdulillah

Ia menambahkan, bagi-bagi sembako yang dia lakukan juga merespons lonjakan harga minyak goreng. Denny mengaku prihatin dengan harga minyak goreng yang kian mahal.

"Kita prihatin dengan makin mahalnya harga minyak goreng seperti sekarang. Dan semoga bisa sedikit membantu kebutuhan warga yang menerima sembako," terang Denny Caknan.

Sementara itu, Sudiono salah satu tukang becak yang menerima sembako dari Denny Caknan mengaku senang dan berterimakasih. Dirinya juga menyebut baru pertama kali bertemu langsung dengan penyanyi pop Jawa asli Ngawi itu.

"Kalau lagunya sering mendengarkan, tapi kalau ketemu langsung baru kali ini. Terimakasih, semoga semakin sukses dalam karirnya," kata Sudiono salah satu tukang becak motor di seputaran alun-alun Merdeka Ngawi penerima sembako dari Denny Caknan.

Baca Juga: Happy Asmara Persembahkan Piala SCTV Music Awards untuk Denny Caknan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait