facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Nekat, Dini Hari Bobol Kantor Pemkab Bojonegoro Lalu Curi Mobil Dinas Bupati

Muhammad Taufiq Jum'at, 22 April 2022 | 11:05 WIB

Maling Nekat, Dini Hari Bobol Kantor Pemkab Bojonegoro Lalu Curi Mobil Dinas Bupati
Pencurian mobil dinas bupati Bojonegoro [Foto: Beritajatim]

Aksi empat maling mobil di Bojonegoro ini bisa dibilang nekat. Mereka membobol kantor pemkab setempat kemudian mencuri mobil dinas Bupati Anna Mu'awanah.

SuaraJatim.id - Aksi empat maling mobil di Bojonegoro ini bisa dibilang nekat. Mereka membobol kantor pemkab setempat kemudian mencuri mobil dinas Bupati Anna Mu'awanah.

Seperti dijelaskan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad. Ia mengatakan kalau kasus hilangnya mobil dinas bupati tersebut masih dalam proses pengembangan kepolisian.

"Masih dikembangkan, Mas," ujarnya cekak lewat WhatsApp seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (21/04/2022).

Kapolres Bojonegoto itu juga menolak berkomentar lebih jauh saat didesak sejumlah pertanyaan. Namun, sumber informasi dari internal kepolisian mengatakan bahwa pencurian mobil dinas bupati itu terjadi petang tadi.

Baca Juga: Begini Curhatan Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Golkar Sebelum Gantung Diri

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Bojonegoro. Penangkapan pelaku sempat diwarnai kejar-kejaran hingga akhirnya berhasil diadang petugas.

Pelaku diduga sebanyak empat orang, dan berhasil di adang di wilayah perbatasan Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Ngawi.

Sementara, setelah adanya informasi hilangnya mobil dinas bupati yang hilang tersebut, saat ini gerbang masuk kantor Pemkab Bojonegoro ditutup rapat. Petugas Satpol PP yang berjaga juga tidak ada yang bersedia memberikan komentar.

Di tempat parkir mobil dinas bupati juga terlihat mobil jenis Mitsubishi Pajero itu tidak ada di tampat. Mobil dinas tersebut biasanya diparkir di kompleks Pemkab Bojonegoro, dan bersebelahan dengan rumah dinas bupati.

Baca Juga: Golkar Pastikan Motif Bunuh Diri Anggota DPRD Bojonegoro Bukan Akibat Masalah Politik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait