facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuaca Hari Ini di Jatim, Hujan Bakal Mengguyur Sejumlah Wilayah di Pulau Madura

Muhammad Taufiq Minggu, 08 Mei 2022 | 07:35 WIB

Cuaca Hari Ini di Jatim, Hujan Bakal Mengguyur Sejumlah Wilayah di Pulau Madura
Cuaca hari ini di Jatim [Foto: Tangkapan layar Twitter]

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di wilayah Jawa Timur hari ini kemungkinan bakal cerah berawan.

SuaraJatim.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di wilayah Jawa Timur hari ini kemungkinan bakal cerah berawan.

Hanya beberapa daerah saja yang bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai lebat. Daerah-daerah yang bakal diguyur hujan ini ada di beberapa wilayah Pulau Madura.

Demikian disampaikan oleh BMKG Juanda dalam akun Twitternya.

"Pagi ini #JawaTimur terpantau cerah - cerah berawan. Hanya bbrp wilayah di #Sumenep yg berpotensi hujan & jg terpantau hujan di Selat Madura. Siang-sore nanti diprakirakan msh ada peluang hujan sedang-lebat & dpt disertai petir," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Wabah Penyakit Akut dan Berbahaya, 4 Pasar Hewan di Jatim Ini Ditutup Sementara Oleh Pemrov Jatim

Untuk cuaca di Madura, BMKG melanjutkan, hujan akan terjadi di Kabupaten Sampang, terutama di Kecamatan Sreseh dan sekitarnya.

Cuaca hujan ini bisa meluas ke Kabupaten Bangkalan: Kecamatan Blega dan Modung, lalu ke Kabupaten Sampang: Kecamatan Torjun, Sampang dan Pangarengan.

Hukan juga bisa meluas sampai Sumenep: Kecamatan Talango, Dungkek, Gayam, Nonggunong dan sekitarnya. Kondisi cuaca hujan ini terjadi dari pagi hingga siang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait