facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tumpengan Warga Lumajang Ini Diselipi Doa Agar Gubernur Khofifah Jadi Presiden

Muhammad Taufiq Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:35 WIB

Tumpengan Warga Lumajang Ini Diselipi Doa Agar Gubernur Khofifah Jadi Presiden
Tumpengan warga Lumajang Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Harapan bisa apa saja. Seperti yang dilakukan sekelompok masyarakat di Lumajang Jawa Timur ( Jatim ) ini. Mereka menggelar tasyakuran dan tumpengan serta santunan kepada yatim

SuaraJatim.id - Harapan bisa apa saja. Seperti yang dilakukan sekelompok masyarakat di Lumajang Jawa Timur ( Jatim ) ini. Mereka menggelar tasyakuran dan tumpengan serta santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kamis (19/5/2022) kemarin. Acara diisi pembacaan Surat Yasin dan Tahlil.

Kemudian Dibaiyah lalu pemotongan tumpeng. Kemudian pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Namun yang menarik dari acara sederhana itu adalah doa-doanya.

Mereka menyelipi harapan dan doa dalam acara tersebut, yakni mendoakan Gubernur Khofifah menjadi presiden. Acara ini digelar di Dusun Krajan Kidul RT 01 RW 03, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Lumajang.

Baca Juga: Kabar dari Arena SEA Games, Dua Atlet Sepeda Asal Lumajang Raih Emas

Salah satu warga Desa Rojopolo, Mudrikatul Hasanah, mengatakan kalau tasyakuran dan santunan anak yatim ini merupakan bagian peringatan HUT ke-57 Gubernur Jawa Timur.

“Kami bersyukur memiliki gubernur yang sukses membangun Jawa Timur lebih baik, mengayomi dan peduli terhadap rakyat kecil. Semoga Bunda Khofifah diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah memimpin Jawa Timur,” katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Mudrikatul menambahkan, pihaknya berharap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa terus melangkah membangun Jawa Timur lebih baik dan maju lagi.

Selain itu, kata Mudrikatul, pihaknya juga mendorong agar Gubernur Jawa Timur bisa maju dalam konstelasi Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Semoga Bunda Khofifah tidak hanya sukses memimpin Jawa Timur, akan tetapi juga sukses bisa memimpin Indonesia, yakni menjadi presiden yang akan datang,” katanya menegaskan. 

Baca Juga: 14 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Maut, Gubernur Khofifah Terpukul

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait