facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meski Uji Coba, Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persis Solo Diprediksi Bakal Seru

Muhammad Taufiq Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:49 WIB

Meski Uji Coba, Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persis Solo Diprediksi Bakal Seru
Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo [SuaraJatim/Dimas Angga]

Meski hanya bertajuk pertandingan eksebisi, Persebaya Surabaya dan Persis Solo akan menyajikan pertandingan seru pada laga yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT).

SuaraJatim.id - Meski hanya bertajuk pertandingan eksebisi, Persebaya Surabaya dan Persis Solo akan menyajikan pertandingan seru pada laga yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5/2022).

Seperti yang disampaikan pelatih Persis Solo, Jackson F. Tiago di depan awak media. Dirinya sudah rindu dengan atmosfer pertandingan di hadapan para suporter Bonekmania.

"Saya mengawal Persis, tetapi saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat nyaman kita bisa lepas rindu, teman-teman wartawan dari saya sejak jadi pemain sampai pelatih. Ini ada coach Aji kapten saya," ujar Jackson, Sabtu (21/5/2022).

Jackson berharap, nantinya kedua tim bisa menyajikan pertandingan seru, meski hanya pertandingan eksebisi diantara keduanya.

Baca Juga: Persis Solo Buka Pendaftaran Seleksi Pemain Muda, Kaesang Pangarep Ingin Daftarkan Keponakannya Jan Ethes?

"Semoga besok kami bisa beri tontonan luar biasa ke masyarakat surabaya. Persiapan sudah jelas, kami punya jeda waktu panjang untuk persiapan uji coba besok. Karena pertandingan ini pasca lebaran. Kami melakukan persipan 6 hari," akunya.

Meski begitu, mantan bomber Persebaya era 90an ini ada kekhawatiran tersendiri, yakni adanya pemain yang cedera pasca pertandingan besok.

"Kekhawatiran saya cuma cedera. Saya rasa kami akan siap dengan keterbatasan waktu yang ada, segala persiapan. Kebetulan kami dalam pre season, awalnya kami buat perancaanaan tidak ada latihan tetapi ketika ada undangan dari persebaya kami sambut baik. Apa lagi ini juga untik silaturahmi dan hadirnya suporter juga," terangnya.

Sementara itu di waktu yang sama, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, jika pertandingan juga berharap pertandingan seru.

"Pertandingan besok sore, Persebaya lawan Persis. Mudah-mudahan pertandingan untuk peringatan HJKS ke 729 bisa berjalan meriah dan menarik bagi penonton. Pemain dan pelatih bisa menikmati pertandingan besok," terang Aji.

Baca Juga: Kreatif! Sopir Taksi Viral di Surabaya Beri Layanan Menarik untuk Penumpang

Selain itu, kedua suporter juga sudah lama tak hadir di dalam Stadion guna mendukung tim kesayangannya. Dua suporter sendiri termasuk tim militan dan cukup besar jumlahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait