facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berbahaya, Jembatan Glendeng Bojonegoro Ditutup Total

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 22 Mei 2022 | 10:36 WIB

Berbahaya, Jembatan Glendeng Bojonegoro Ditutup Total
Penutupan Jembatan Glendeng Bojonegoro. [Beritajatim.com]

Penutupan jembatan juga telah berdasar hasil rapat koordinasi yang dilakukan forum lalu lintas Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro.

SuaraJatim.id - Jembatan Glendeng Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ditutup total. Penutupan jembatan menghubungkan Bojonegoro dengan Kabupaten Tuban ini dilakukan karena pondasi ambles dan membahayakan.

Penutupan jembatan di Sungai Bengawan Solo itu dilakukan karena pondasi ambles. Persisnya pada jembatan di sisi Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Penutupan jembatan juga telah berdasar hasil rapat koordinasi yang dilakukan forum lalu lintas Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro, yakni penutupan jembatan dilakukan untuk semua jenis kendaraan.

Selain itu, PUPR Kabupaten Bojonegoro dan Tuban akan segera melakukan pelimpahan aset ke Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Terpopuler: Mualaf Ngamuk di Pesantren Milik Wabup Jember Gus Firjaun hingga Sedan Kecelakaan di Panturan Tuban

“Selain itu, akan segera diterbitkan rekomendasi ketidaklayakan Jembatan Glendeng untuk disampaikan kepada forum LLAJ Kabupaten Tuban dan Bojonegoro,” ujar Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Wawan Leomawan mengutip dari Beritajatim.com, Minggu (22/5/2022).

Untuk itu, kini akses ke Jembatan Glendeng yang baru direnovasi tahun lalu itu dipasang buis deker menutup akses jalan agar tidak bisa dilalui. Selain itu, juga dipasang rambu lalulintas untuk pengalihan jalur baik dari arah Bojonegoro maupun Tuban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait