facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Sempoyongan, Narto Ambruk Lehernya Luka Bacok di Jalanan Warga Jember, Pelaku 2 Pria Mabuk

Muhammad Taufiq Kamis, 26 Mei 2022 | 17:04 WIB

Jalan Sempoyongan, Narto Ambruk Lehernya Luka Bacok di Jalanan Warga Jember, Pelaku 2 Pria Mabuk
Ilustrasi penganiayaan (Shutterstock).

Narto jalan sempoyongan sampai akhirnya ambruk terkulai di Jalan Anggrek Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Rabu (25/05/2022) malam.

SuaraJatim.id - Narto jalan sempoyongan sampai akhirnya ambruk terkulai di Jalan Anggrek Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Rabu (25/05/2022) malam.

Pria 50 tahun itu menjadi korban penganiayaan disertai pembacokan oleh dua pria mabuk di depan Cafe Marijo wilayah setempat. Korban ambruk di depan Penjaga Pintu Parkir stasiun Jember.

Imam, warga setempat mengatakan tidak tahu penyebab Narto mengalami luka tersebut. Ia mengatakan kalau tiba-tiba saja korban ambruk di jalanan.

"Saya tidak tahu kenapa, tiba-tiba korban itu jalan sempoyongan dan ambruk di depan pintu parkiran. Saat ambruk itu tampak darah keluar dan menggenang di sekitar kepala," kata Imam.

Baca Juga: Kasus Kerajinan Berbahan Satwa Lindung di Jember, Satu Orang Ditangkap, Kini Polisi Buru Pemasoknya

"Akhirnya kita bantu untuk melihat kondisinya, tidak lama mobil polisi datang dan membawa korban ke rumah sakit," katanya seperti dikutip dari Suarajatimpost.com jejaring media suara.com.

Korban yang menderita luka pada lehernya itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Patrang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Terpisah salah seorang warga sekitar lokasi kejadian yang menolak disebut namanya, mengatakan kalau saat kejadian sempat terjadi cekcok antara korban dengan terduga pelaku.

"Kalau yang saya tahu tadi memang tengkar, ada dua yang saya lihat. Satu membawa pedang dan satunya balok kayu. Yang bawa balok kayu mengambil dari seberang jalan yang ada bangunan direnovasi itu," kata saksi mata tersebut.

Korban dibacok dengan pedang di bagian belakang leher. Saat keributan itu sejumlah warga yang tahu kejadian tersebut sempat akan melerai keributan.

Baca Juga: Warga Jember Terluka Parah Dibacok Orang Tak Dikenal

"Tadi banyak warga keluar dan berusaha melerai. Satu pelaku menebas dengan pedang, satu lagi dengan balok kayu itu. Korban sempat jatuh," kata sumber tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait