facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Eril alias Emmeril Khan Mumtadz Hilang Ketika Ayahnya, Ridwan Kamil Dikabarkan Ada di Inggris

Muhammad Taufiq Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:01 WIB

Eril alias Emmeril Khan Mumtadz Hilang Ketika Ayahnya, Ridwan Kamil Dikabarkan Ada di Inggris
Potret Ridwan Kamil bersama putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Instagram/@RidwanKamil)

Pencarian Emmeril Khan Mumtadz, anak dari Ridwan Kamil, masih terus dilakukan. Sampai sekarang pencarian masih belum membuahkan hasil.

SuaraJatim.id - Pencarian Emmeril Khan Mumtadz, anak dari Ridwan Kamil, masih terus dilakukan. Sampai sekarang pencarian masih belum membuahkan hasil.

Emmeril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss, Kamis (26/05/2022). Saat peristiwa itu terjadi, ayahnya, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris.

Emil yang juga menjabat sebagai gubernur Jawa Barat itu dikabarkan sedang mengikuti kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari pemprov setempat.

Sampai sekarang otoritas setempat sedang melakukan pencarian terhadap anak Ridwan Kamil tersebut. Eril berada di Swiss untuk melanjutkan pendidikan S-2.

Baca Juga: 5 Fakta Sungai Aare Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang: Sungai Terpanjang di Swiss yang Bening Bak Kristal!

Sementara keluarga Eril berada di Swiss untuk mencarikan sekolah yang tepat bagi Eril.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," kata salah satu keluarga bernama Elpi Nazmuzaman, Kamis (26/05/2022).

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," ujarnya mengutip dari Timesindonesia.co.id jejaring media suara.com.

Keluarga besar Ridwan Kamil berharap Eril ditemukan dengan selamat dan sehat. Tim SAR dan kepolisian setempat, lanjut dia, masih mencari keberadaan Eril.

"Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," ujar Elpi

Baca Juga: 6 Fakta Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss: Ternyata Banyak Turis Bernasib Sama!

Pencarian Eril telah berlangsung selama 6 jam. Pihak keluarga berharap Eril bisa segera ditemukan dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait