facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aji Santoso Menilai Skuad Persebaya Belum Siap Bermain 90 Persen

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:25 WIB

Aji Santoso Menilai Skuad Persebaya Belum Siap Bermain 90 Persen
Pemain Persebaya Surabaya Ahmad Nofiandani pada laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022). [Beritajatim.com]

Pelatih Persebaya Aji Santoso meningkatkan porsi latihan untuk para pemainnya.

SuaraJatim.id - Persebaya terus mematangkan persiapan menjelang Liga 1 musim 2022/2023. Skuad Bajul Ijo di-drill latihan penyelesaian akhir (finishing).

Pelatih Persebaya Aji Santoso meningkatkan porsi latihan untuk para pemainnya. Pelatih asal Malang ini mengatakan, para pemain Persebaya saat ini memang harus meningkatkan intensitas latihan karena kondisi fisik para pemain masih belum siap main 90 persen.

“Untuk minggu ini memang intensitasnya sangat tinggi, supaya fisiknya meningkat. Karena memang kondisi anak-anak belum siap main 90 persen, makanya dengan waktu yang tersisa ini bisa maksimal,” ungkap Aji Santoso di Lapangan Thor, Surabaya, mengutip dari Beritajatim.com, Sabtu (28/5/2022).

Aji lega dengan pembatalan Piala Walikota Surabaya yang rencananya bergulir Juni. Pasalnya jeda kompetisi pra-musim yang berhimpitan bisa menjadi salah satu kendala untuk tim, terutama performa.

Baca Juga: Hasil Labfor Tragedi Kenpark Surabaya Belum Keluar, Padahal Sudah 20 Hari

“Ya kan saya sudah sampaikan Piala Wali Kota ini tidak mungkin, karena waktunya berdekatan dan jadwalnya terlalu mepet dengan pra musim. Apalagi ditambah pemain asing belum lengkap,” ucap Aji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait