facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

ABG Ngawi Kabur dari Rumah, Tinggalkan Surat Berisi Pesan untuk Kedua Orang Tuanya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:54 WIB

ABG Ngawi Kabur dari Rumah, Tinggalkan Surat Berisi Pesan untuk Kedua Orang Tuanya
Seorang remaja perempuan di Kabupaten Ngawi viral, lantaran kabur dari rumah. [Beritajatim.com]

Seorang remaja perempuan di Kabupaten Ngawi viral, lantaran kabur dari rumah. Pejalar SMP tersebut sempat meninggalkan surat ditujukan kepada orang tuanya.

SuaraJatim.id - Seorang remaja perempuan di Kabupaten Ngawi viral, lantaran kabur dari rumah. Pejalar SMP tersebut sempat meninggalkan surat ditujukan kepada orang tuanya.

Remaja tersebut kabur meninggalkan rumah, pada Jumat (27/5/2022) kemarin. Isi surat tersebut mengungkapkan Ia pergi untuk kembali, dan meminta kepada orang tuanya agar tak khawatir.

Pada akhir pesan di suratnya, Ia mengaku telah membawa uang Rp300 ribu

Ibu, Bapak, maaf nek aku ngaleh ko omah. Aku bakal mbalek nek aku wis gede, wis dadi wong berguna kangge dunia akherat.. Amiin. Tenang ae, InsyaAllah aku gpp, aku bakal inget bapak ibu lan adek, aku sayang bapak ibu karo A**
Maaf nek aku sering ngawe Ibu kado Bapak nesu.
Rasah digoleki aku, aku bakal respon Ibu karo bapak nek aku gpp, aku pasti bakal mbalik maneh dadi bapak laro ibu gausah khawatir..
Duwet 300Rb ne tak gowo disek buk ngko nk aku wis iso golek dewe tak balekne
Suwun wis sayang karo aku. Aku yo sayang karo ibu, karo bapak, tapi maaf sikapku gaiso mbuktekno," tulisnya dalam secarik kertas dan dibubuhi tanda tangan mengutip dari Beritajatim.com, Sabtu.

Baca Juga: Baru Menikah, Pria Ngawi Ini Malah Begal Payudara Wanita Lain

"Ibu, Bapak, maaf kalau aku pergi dari rumah. Aku bakal kembali kalau aku sudah besar, sudah jadi orang berguna bagi dunia akhirat.. Amiin. Tenang saja, InsyaAllah aku tidak apa apa, aku bakal mengingat Bapak Ibu dan adik. Aku sayang Bapak Ibu dan A**. Maaf kalau aku sering membuat Ibu dan Bapak marah.
Aku gak usah dicari, aku bakal merespon Ibu dan Bapak kalau aku tidak apa-apa. Aku pasti bakal kembali jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir.
Uang 300 ribu-nya kubawa dulu ya Bu, nanti kalau aku sudah bisa cari sendiri ku kembalikan. Terimakasih sudah menyayangiku, aku juga sayang ibu dan bapak, tapi maaf sikapku tidak membuktikannya,” 

Kepergian remaja itu membuat keluarganya kebingungan. Pihak keluarga pun berusaha melakukan pencariaan hingga kabar ini viral di media sosial.

Banyak warganet yang bersimpati dan turut membagikan berita kaburnya remaja tersebut.

Hampir dua hari siswi ini kabur, kabar terkait ditemukannya kemudian mulai tersebar. Banyak kabar menyebut kalau ada yang melihat siswi itu ada di Purwokerto.

Pun, pihak keluarga masih dalam perjalanan ke Purwokerto guna memastikan keberadaannya remaja tersebut.

Baca Juga: Pemotor Luka Serius Setelah Tabrak Ambulans Pengangkut Pasien Kritis di Ngawi, Begini Kondisinya

“Ya mbak. Memang informasinya ada di sana. Kami sedang perjalanan untuk menjemput Syifa,” jawab kerabat siswi tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait