facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek-kakek di Kota Blitar Tewas di Jalan Setelah Ditabrak Pemotor ABG

Muhammad Taufiq Minggu, 29 Mei 2022 | 13:26 WIB

Kakek-kakek di Kota Blitar Tewas di Jalan Setelah Ditabrak Pemotor ABG
Kecelakaan di Blitar tewaskan kakek-kakek [Foto: Suaraindonesia]

Warga di sekitar Jalan Veteran Kelurahan Kepanjen Lor Kota Blitar Jawa Timur dibuat geger. Seorang kakek jadi korban kecelakaan, Sabtu (28/05/2022).

SuaraJatim.id - Warga di sekitar Jalan Veteran Kelurahan Kepanjen Lor Kota Blitar Jawa Timur dibuat geger. Seorang kakek jadi korban kecelakaan, Sabtu (28/05/2022).

Kakek berinisial S (80) itu tewas ditabrak sepeda motor saat melintas di jalan tersebut. Seperti dikatakan Kasat Lantas Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto, korban dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. 

Korban, kata dia, mengalami luka serius di bagian kepala belakang hingga tidak sadar. Sementara pengendara motor, FRH (16), seorang Anak Baru Gede (ABG) asal Kecamatan Talun hanya mengalami luka ringan.

"Semula kendaraan Suzuki Spin AG 4096 KAL yang dikendarai FRH (16) warga Kecamatan Talun melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Veteran. Secara mendadak, terlibat benturan dengan pejalan kaki," katanya menjelaskan kronologisnya, dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara com, Minggu (29/05/2022).

Baca Juga: Mahasiswa KKN 141 UPNVJT Dampingi Digital Marketing UMKM di Plosokerep

Hasil olah TKP, lanjut Mulya, diduga pengendara motor kurang fokus sehingga tidak mengutamakan pejalan kaki yang menyebrang dari arah timur ke barat. 

"Akibat insiden tersebut, pejalan kaki tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit dan FRH mengalami luka dibagian mulut, pelipis dan kondisi sadar," imbuhnya. 

Ia menambahkan, kecelakaan di Jalan Veteran Kota Blitar sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Blitar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait