facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Damkar Kediri Tabrak Pagar SD, Sopir Terluka Patah Tulang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 19 Juni 2022 | 22:31 WIB

Mobil Damkar Kediri Tabrak Pagar SD, Sopir Terluka Patah Tulang
Mobil damkar kecelakaan di Kabupaten Kediri, Minggu (19/6/2022). [Beritajatim.com]

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan, mobil damkar kecelakaan akibat menghindari truk yang melintas dari arah berlawanan.

SuaraJatim.id - Mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan dan menabrak pagar sekolah dasar (SD) Negeri 1 Pagu, Kabupaten Kediri, Minggu (19/6/2022). Sopir dan seorang petugas damkar dilaporkan menderita luka-luka.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan, mobil damkar kecelakaan akibat menghindari truk yang melintas dari arah berlawanan.

“Dalam kecepatan tinggi dan menghindari truk, sopir Damkar banting arah ke kiri. Lalu menabrak pagar SDN 1 Pagu,” kata Agus mengutip Beritajatim.com, Minggu.

Kronologinya, lanjut dia, tiga unit mobil damkar berjalan beriringan dari arah utara menuju ke lokasi kebakaran rumah di Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem.

Baca Juga: Wanita Kediri Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya Karena Hasil Hubungan Gelap dengan Pria Beristri

Satu mobil damkar bernomor polisi AG 8147 GP dikemudikan Mochammad AbduL Khosim (20), warga Desa Mondo Kecamatan Mojo dan seorang kru Ulumudin (25) warga Dusun Tundan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Mobil tersebut menghindari truk, namun karena kendaraan dalam kecepatan tinggi, sopir kesulitan untuk mengendalikan. Akibat hilang kendali, mobil damkar menghantam pagar sekolah.

Akibat kejadian itu, sopir damkar mengalami luka memar pada dada tengah dan patah tulang pada lengan kanan. Sedangkan, penumpangnya Ulumudin mengalami luka memar pada dada, punggung dan luka robek pada kaki kiri.

“Kami berhasil mengevakuasi korban dan kami bawa ke RS Aura Syifa 2,” pungkasnya.

Baca Juga: Sediakan Prostitusi Online di Kamar Indekos Pamekasan, Perempuan Muda Asal Kediri Ditangkap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait