facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Terbakar saat Naik Wahana Bianglala di Tuban

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 21 Juni 2022 | 13:11 WIB

Bocah Terbakar saat Naik Wahana Bianglala di Tuban
Ilustrasi bianglala. [Shutterstock]

YIT mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan, dada dan paha kiri. Kekinian, korban menjalani perawatan di RSAL dr. Ramelan Surabaya.

SuaraJatim.id - Bocah berusia 10 tahun inisial YIT menderita luka bakar serius saat naik wahana bianglala di pasar malam Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab insiden itu.

YIT mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan, dada dan paha kiri. Kekinian, korban menjalani perawatan di RSAL dr. Ramelan Surabaya.

Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono mengungkapkan, kronologi berawal saat korban pada Minggu (19/6/2022) malam, sedang menaiki wahana bianglala bersama seseorang yang masih misterius.

Kemudian, dua orang operator, yakni Sutrisno dan Ramadhan melihat ada tisu terbakar yang jatuh dari bianglala.

Baca Juga: Jambret Beraksi di Tuban, Korban Nyaris Terjatuh dari Motornya

"Tidak lama kemudian, dua orang yang mengoperasikan bianglala tersebut mendengar anak kecil menangis dan berteriak dari atas," jelas AKP Gunawan mengutip Suaraindonesia.co.id, Selasa (21/6/2022).

Mendengar tangisan, dua orang operator seketika menghentikan wahana bianglala dan menurunkan bocah tersebut.

Dicek ternyata pakaian yang digunakan korban kondisinya sudah terbakar. 

"Ketika diturunkan, dua orang yang mengoperasikan wahana bianglala baru mengetahui bahwa pakaian yang digunakan korban sudah dalam keadaan terbakar. Namun, untuk penyebab munculnya api yang membakar pakaian korban masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Gunawan menyebut, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan kiri, dada kiri dan paha kiri. Sehingga harus mendapat perawatan di RSAL dr. Ramelan Surabaya.

Baca Juga: Pantai Kelapa Tuban : Lokasi, Jam Buka, Wahana, dan Tiket Masuk

Polsek Jenu telah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti, meliputi satu baju wanita dengan kerudung warna ungu, satu kaos dalam warna putih, dua helai tisu yang sudah terbakar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait