facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Penembakan Moh Sabar, Juragan Rongsokan Sidoarjo Akhirnya Tertangkap di Madura

Muhammad Taufiq Rabu, 29 Juni 2022 | 20:05 WIB

Pelaku Penembakan Moh Sabar, Juragan Rongsokan Sidoarjo Akhirnya Tertangkap di Madura
Kasus penembakan di Sidoarjo Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Pelaku penembakan terhadap Moh Sabar, juragan rongsokan di Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) akhirnya tertangkap.

SuaraJatim.id - Pelaku penembakan terhadap Moh Sabar, juragan rongsokan di Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) akhirnya tertangkap.

Pelaku berinisial JO. Ia dibekuk pada Rabu (29/06/2022) dini hari oleh Tim Gabungan Polda Jatim dan Satreskrim Sidoarjo. Meskipun begitu, polisi belum mengungkap motor penembakan.

Seperti dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. Ia menjelaskan kalau JO dibekuk di sebuah lokasi di Desa Sokobanah Kabupaten Sampang.

JO tidak melawan saat tim menangkapnya. Hingga kini, JO sedang diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Tim Polda Jatim Diturunkan Ungkap Kasus Penembakan Juragan Barang Bekas Sidoarjo

Masih menurut Dirmanto, proses penyidikan dan pengembangan atas kasus tersebut masih terus dilakukan oleh tim gabungan. Termasuk dugaan ada pelaku lain terlibat dalam kasus tersebut.

“Proyektil peluru sudah diserahkan Polda Jatim untuk dianalisis oleh Tim Labfor Polda Jatim. Kemungkinan besar seperti itu (tersangka lebih dari 1 orang),” katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Sekadar diketahui, Moh Sabar harus menjalani perawatan serius di RSUD Sidoarjo akibat luka tembak yang dialaminya.

Pria kelahiran 1985 yang tinggal di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo tersebut mengalami luka tembak di leher dan lengannya.

Luka tembak di leher kiri tembus ke leher kanan, meski tidak di tengah leher. Kemudian luka tembak di lengan kirinya juga tembus sampai mengenai dada. Meski demikian, Sabar berhasil selamat dari maut.

Baca Juga: Sopir Bus di Sidoarjo Tak Sengaja Melindas Rekannya yang Tidur

“Sampai saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya masih kritis,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait