facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Magetan Diteror Surat Kaleng "Peringatan Perang", Penyebarnya Terekam Kamera CCTV

Muhammad Taufiq Selasa, 05 Juli 2022 | 14:40 WIB

Warga Magetan Diteror Surat Kaleng "Peringatan Perang", Penyebarnya Terekam Kamera CCTV
Surat kaleng peringatan perang [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Baru-baru ini warga di Magetan Jawa Timur digemparkan dengan beredarnya surat kaleng peringatan perang yang dikirim oleh orang tidak bertanggungjawab.

SuaraJatim.id - Baru-baru ini warga di Magetan Jawa Timur digemparkan dengan beredarnya surat kaleng peringatan perang yang dikirim oleh orang tidak bertanggungjawab.

Teror surat kaleng ini disebar di lingkungan Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan dan di lingkungan perumahan Tawanganom (Asabri 2).

Sempat viral rakaman CCTV warga terkait sosok pria diduga sebagai peneror tersebut. Unggahan video tersebut dibagikan akun Instagram @magetanviral.

Dalam video tampak seorang pria mengenakan kaos lengan pendek dan tas selempang mondar-mandir di kawasan perumahan.

Baca Juga: Viral Warga Magetan Diteror Surat "Peringatan Perang", Warganet: Kepingin Viral

Setelah beberapa lama mondar mandir di sebuah pertigaan, pria tersebut kemudian menuju ke depan sebuah rumah. Dia lantas melempar sesuatu ke depan gerbang.

Pada video lainnya juga tampak pria yang diduga sama seperti sebelumnya, juga melempar sebuah kertas ke dalam pagar sebuah rumah. Lokasi rumah tersebut berbeda dari lokasi yang sebelumnya.

Belum diketahui apa motif di balik surat kaleng yang bertuliskan "Kepada Yth Warga Magetan, Peringatan Perang" dan halaman blogspot "peringatanperang.blogspot.com" itu.

Akun @magetanviral juga mengunggah foto sebuah amplop berwarna putih bertuliskan Kepada Yth Warga Magetan". Di bawahnya terdapat kertas berwarna coklat yang bertulis "Peringatan Perang, tanda panah bawah peringatanperang.blogspot.com".

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Warga Magetan Diteror Surat Kaleng Berisi Peringatan Perang

"ujung-ujungnya pegang mic sambil minta maaf," kata qitfi***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait