facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penemuan Mayat Bayi di Pantai Kenjeran Surabaya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Juli 2022 | 22:22 WIB

Penemuan Mayat Bayi di Pantai Kenjeran Surabaya
Ilustrasi garis polisi- penemuan mayat bayi di Pantai Kenjeran. [Shutterstock]

Pengunjung Pantai Kenjeran Batu-Batu, Surabaya, Jawa Timur digemparkan penemuan mayat bayi, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 17.45 WIB.

SuaraJatim.id - Pengunjung Pantai Kenjeran Batu-Batu, Surabaya, Jawa Timur digemparkan penemuan mayat bayi, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 17.45 WIB. Jasad bayi itu berjenis kelamin laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi mengatakan, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kekinian, mayat bayi telah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo untuk proses autopsi.

“Belum tahu umurnya, petugas masih dalam perjalanan (ke RSUD Dr. Soetomo). Mohon bersabar,” ujarnya mengutip dari beritajatim.com, Minggu.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, mayat bayi tersebut ditemukan oleh pengunjung atau wisatawan Pantai Batu-Batu Kenjeran. Kemudian dilaporkan ke petugas pantai dan meneruskan ke Polsek Kenjeran.

Baca Juga: Geger Mayat Bayi Terbungkus Kantong Merah Ditemukan di Dalam Tempat Sampah

“Ditemukan sore mas, kemungkinan dibuang, kalo dilihat hitungan hari itu,” ujar salah satu warga.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan otopsi kepada orok bayi yang ditemukan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait